Pernah Jadi Manajer Vanessa Angel, Kim Hawt Ingin Kenalan dengan Mayang

Kim Hawt mengaku ingin kenal dengan Mayang, adik mendiang Vanessa Angel. Dia pun sempat ingin bertemu dengan anak kedua Dody Sudrajat itu saat menjadi bintang tamu di salah satu podcast YouTube.

“Enggak sempat ketemu satu sama lain. Jadi Mayang dan Chika pertama, setelah mereka selesai, gue baru naik,” ujar Kim, dikutip dari YouTube Seleb On Cam, Rabu (19/1/2022).

Dalam kesempatan itu, Kim meminta tolong tim podcast YouTube tersebut untuk dipertemukan dengan Mayang serta adik tirinya, Chika. Dia ingin lebih kenal dekat dengan Mayang, karena sudah menganggap Vanessa seperti keluarga.

“Panggil dong, aku mau kenal sama Mayang dan Chika. Karena biar bagaimana, Mayang kan adik Vanessa. Vanessa udah dekat sama gue kayak gitu, artinya gue harus menganggap Mayang itu adik gue,” ujar manajer artis itu.

Karena di satu sisi, Kim juga menganggap adik ipar Vanessa, yakni adik-adik Bibi Andriansyah, juga sebagai adiknya.

“Fuji, Fadly juga adik gue. Karena mereka adik-adik Bibi. Biar bagaimana pun, anak-anak tidak salah apa-apa,” ujar Kim.

Sayang, dalam kesempatan itu manajer yang menangani Mayang dan Chika tak bisa mengabulkan keinginan Kim karena alasan kondisi kesehatan yang kurang baik.

“Tapi memang pas dipanggil ternyata dia bilang menajernya sakit, ya sudah, gue juga tidak mungkin maksa. Harus menghargai waktunya mereka,” katanya.

Kim Hawt merupakan sosok yang mulai dikenal setelah Vanessa Angel tiada. Dia kerap muncul di media dan berani menyindir dan mengritisi segala tindakan Dody Sudrajat.

Salah satunya ketika Dody Sudrajat sempat ingin tes DNA Gala Sky Andriansyah. Kim geram hingga menantang membiayai tes tersebut untuk membuktikan anak itu benar buah hati Bibi Andriansyah.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*