Kiky Saputri Banjir Dukungan Netizen yang Kesal Fuji Terlalu Didewakan

Gegara membicarakan soal tarif Rp 30 juta, Kiky Saputri dan Gilang Dirga dihujat fans Fuji. Kiky bahkan dituding ogah disaingi Fuji karena memiliki tarif sama saat jadi bintang tamu podcast YouTube.

Terkini, Kiky Saputri dan Gilang Dirga langsung memberikan klarifikasi. Mereka menegaskan tak punya intensi untuk menyindir Fuji dan hanya sekedar becanda.

“Buat teman-temanku tersayang, netizen, fansnya Fuji, gue sama Bang Gilang enggak ada masalah sama sekali (dengan Fuji). Kami syuting sudah lama banget, 3 Desember,” ujar Kiky Saputri.

Saat video klarifikasi Kiky dan Gilang diunggah oleh akun IG @lambegosiip, netizen langsung ramai berkomentar. Bukan untuk menghujat Kiky, tapi kali ini netizen membela aktris sekaligus komika tersebut.

Para netizen geram dengan fans Fuji yang terlalu mendewakan idolanya. Terlebih Kiky merupakan seorang komedian yang kerap becanda soal artis dan tak ada tujuan merendahkan.

“Nah kan netizen mendewakan lagi, nggak fans lesti, nggak fans fuji berlebihan semua,” tulis netizen. “Dih emang mendewakan banget fans-fans Fuji. Fuji dikritik aja juga nggak boleh,” sahut lainnya.”Gue ngga benci Fuji, cuma nggak suka aja sama fans fanatiknya,” pungkas lainnya.

Para fans Fuji langsung memberi pembelaan. Menurut mereka, Kiky dan Gilang terlihat sengaja menyindir Fuji.

“Bukan mendewakan! Mereka emang keliatan banget sih nyenggol-nyenggol,” tulis netizen. “Kecewa juga sama Kiky, Fuji kan nggak nyenggol situ,” sahut lainnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*