Dulu Dapat Jatah Rp20 Juta per Bulan, Kalina Octaranny Kini Ngaku Tak Dinafkahi Vicky Prasetyo

Kalina Octaranny menumpahkan kekesalannya pada Vicky Prasetyo baru-baru ini. Dia tampaknya kesal usai melihat sang presenter mengunjungi sang mama, padahal menurutnya selama ini tidak pernah peduli.

Kalina Octaranny juga menyebut Vicky Prasetyo pernah meminta cerai berkali-kali pada November 2021. Bahkan dia mengatakan sudah tidak mendapatkan nafkah dari pria yang dinikahinya pada 13 Maret 2021 itu.

“Jangan hanya menyudutkan saya di mana-mana dengan bersikap baik dan ingin mempertahankan. Padahal sebenarnya tidak ada nafkah,” kata Kalina Octaranny dikutip dari Insta Story, Rabu (19/1/2022).

Kalina Octaranny dalam kesempatan tersebut juga membantah meraup keuntungan dari kabar retaknya hubungan mereka. Dia bahkan mengaku menghindari pemberitaan.

“Dan tolong jangan bilang saya meraup uang dari perpisahan ini. Saya tidak mencari keuntungan apapun, bahkan media mencari saya. Saya memilih diam dan menghindar,” katanya.

Kalina Octaranny pun kemudian meminta Vicky Prasetyo untuk berbicara baik-baik kepadanya. Terlebih dirinya berharap tali silaturami masih terjalin.

“Jangan hanya bicara untuk memperbaiki diri, dan menjatuhkan saya secara pelan-pelan. Seperti yang Anda lakukan ke yang lain,” katanya.

Sebelum mengaku tidak dinafkahi, Kalina Octaranny sempat mengaku mendapatkan nafkah dari Vicky Prasetyo setiap bulannya. Dia bahkan menyebut nominalnya bisa mencapai Rp20 juta per bulan.

“Rp10 juta belum termasuk beras, telur, air mineral. Kalau total pasti sih di atas Rp 20-an,” ungkapnya di kanal YouTube Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*