Luna Maya Ngaku Didekati Pria, Titi Kamal: Kenalin Dong

Luna Maya kembali menjadi sorotan publik lantaran curhat kepada Titi Kamal. Dia mengaku sedang didekati seorang pria yang masih dirahasiakan.

Sempat menjalin hubungan dengan Reino Barack, hingga saat ini kabar asmara Luna Maya dengan pria juga belum terendus media.

“Tapi gini, kalau ditanya apakah ada yang deket? Ada, gue gak bohong,” ujar Luna Maya saat berbincang dengan Titi Kamal dikutip dari YouTube, Selasa (18/1/2022).

“Sama siapa Lun?” kata Titi Kamal yang merasa penasaran.

Luna Maya mengakui dirinya tengah dekat dengan seorang pria. Namun, dia enggan terburu-buru untuk masuk ke jenjang yang lebih serius, yakni menikah.

“Gue gak suka munafik, ada. Tapi ini aja kayak it’s okay aja pilihan gue saat ini begini dulu kali ya,” katanya.

Sontak, Titi Kamal meminta Luna Maya untuk memperkenalkannya dengan orang tersebut. Lantaran memang Luna Maya belum mengekspos hubungannya dengan siapa pun ke publik.

“Kenalin dong,” kata Titi Kamal.

“Iya nanti,” jawab mantan Ariel NOAH itu.

Luna Maya memang sering ditanya soal menikah, tetapi dia lebih santai menjalani hidupnya saat ini. Dia tidak mempedulikan pertanyaan tersebut, sebab katanya hidup bukan berdasarkan kebiasaan atau standar orang lain.

“Maksudnya gue berpikir it’s okay kok gapapa juga. Kayak orang ih tua loh belum kawin, gapapa. Masa semua harus sesuai dengan kebiasaan atau standar orang,” katanya.

Luna Maya sempat menjalin hubungan asmara yang cukup lama dengan vokalis NOAH, Ariel. Sayang, keduanya akhirnya berpisah.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*