Sudah Dijemput ke Rumah, Ini Alasan Faisal Tak Izinkan Doddy Ajak Gala Main

Doddy Sudrajat baru saja mengunjungi rumah Faisal yang terletak di kawasan Srengseng, Jakarta Barat. Ayah Vanessa Angel ini berniat meminta izin untuk mengajak Gala Sky Andriansyah jalan-jalan, tapi gagal.

Meski mengaku senang dengan niat baik Doddy, Faisal belum bisa memberikan izin lantaran pada saat itu Gala masih tidur. Alhasil ia pun tidak memperbolehkan besannya membawa Gala jalan-jalan dan main.

“Memang tujuan pak Doddy baik, dia ingin melihat Gala dan tapi ternyata Gala masih tidur,” ujar Faisal dikutip dari YouTube Seleb Oncam News, Minggu (16/1/2022).

Faisal pun terpaksa meminta Doddy Sudrajat mengurungkan niat tersebut. Pasalnya jika Gala Sky dibawa ke lingkungan asing saat masih mengantuk, ditakutkan akan menangis.

“Kemudian ingin dibawa ke lingkungan asing takutnya nanti Gala menangis atau rewel,” imbuh ayah mendiang Bibi Ardiansyah itu.

Lebih lanjut, Faisal memberi pengertian ke Doddy Sudrajat untuk sabar. Bersyukur, Doddy Sudrajat bisa mengerti.

“Saya bilang ‘Nanti aja deh pak Doddy’, dia dengan legowo bilang ‘Ya udah deh kalau gitu enggak ada masalah’,” sambung Faisal.

Ke depannya, Faisal berharap kedatangan Doddy Sudrajat ini bisa menjadi pertanda baik. Ia berharap masalahnya segera selesai.

“Dan insya Allah mudah-mudahan ke depan antara saya dan pak Doddy lewat pengacara bisa mencari solusi-solusi pertemuan agar persoalan ini selesai, udah muak lah saya,” ujar Faisal.

Diberitakan sebelumnya, Doddy Sudrajat datang ke rumah Faisal bersama keluarga besarnya secara mendadak. Ia ingin mengajak Gala Sky Andriansyah pergi bareng keluarga besarnya jalan-jalan ke berbagai tempat, termasuk Ancol.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*