Posting Foto Istri, Atta Halilintar Takut Aurel Lahiran di Tempat Karantina

Usai pulang liburan dari Turki, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah diketahui tengah menjalani karantina. Lewat Instagram, Atta membagikan postingan dirinya sudah 8 hari menjalani karantina bersama sang istri.

Dalam postingan, terlihat memegang perut hamil Aurel yang sudah semakin membesar. Ia bahkan sampai khawatir sang istri akan melahirkan di tempat karantina.

“Hari ke 8 karantina… Semangat ya bumil.., Perut istri makin gede.. ngeri2 lahiran disini gesss……” tulis Atta di Instagram.

Unggahan foto Atta ini tentu saja mengundang banyak komentar dari para netizen. Bahkan Ashanty juga mengaku sudah tak sabar menanti kelahiran sang cucu. Sama seperti Atta dan Aurel, Ashapaparnty pun tengah menjalani karantina. Dan belum lama ini dikabarkan terpapar virus Covid-19.

“Tunggu grandaaaa keluarr donkkkkk,” tulis @ashanty_ash.

“Semangattttt, tinggal beberapa hari lagi, Sehat selalu ya kalian. Aamiin,” tulis @natta_reza.

“Semoga lancar persalinan braderrku,” tulis @putrasiregarr17.

Sementara itu, lewat gender reveal beberapa waktu yang lalu diketahui jika calon anak Aurel dan Atta berjenis kelamin perempuan. Keduany juga sepakat memberikan inisial AH yang juga merupakan huruf dari nama lengkap dirinya serta Atta, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*