Sukses Main Sinetron, Fuji Debut Akting di Film ‘Bukan Cinderella’

Tahun ini tampaknya menjadi momentum bagi Fuji, adik ipar Vanessa Angel, untuk mengembangkan kariernya di dunia entertainment. Setelah sukses bermain sinetron berjudul Nania Dunia Lain, kini gadis bernama Fuji Utami itu akan debut sebagai pemain film.

Kabar ini diungkapkan oleh sang kakak, Fadly Faisal, dalam unggahan Story Instagram miliknya. Dalam postingan tersebut, tampak Fuji berada di tengah press conference film.

Menyadur dari Instagram @bukancinderella_movie, Selasa (11/1), Fuji akan bermain dalam film adaptasi novel milik Dheti Azmi bertajuk ‘Bukan Cinderella’. Andi Garin selaku sutradara film itu mengumumkan Fuji sebagai pemeran utama wanita. Kabar tersebut diumumkan pada 10 Januari 2022 melalui akun Instagram resmi film Bukan Cinderella.

Meski Fuji belum pernah terlibat dalam proyek film, namun dara 19 tahun ini sudah dipercaya memerankan karakter utama wanita dalam film bergenre komedi romantis ini. Fuji akan berperan sebagai seorang gadis SMA bernama Amora Olivia.

Amora Olivia digambarkan sebagai wanita yang tangguh, pantang menyerah dalam meraih mimpi. Dalam cerita novel tersebut, Amora nantinya akan bertemu dengan Ketua OSIS yang diperankan oleh Rafael Adwel, saat mencari sepatunya yang hilang.

Antusias warganet terutama penggemar Fuji tak dapat dibendung. Mereka menantikan film tersebut untuk melihat penampilan Fuji berakting. Dukungan juga pujian diberikan kepada Fuji lewat unggahan Instagram.

Film ini nantinya akan tayang segera tahun ini, namun belum bisa dipastikan tanggal pastinya. Kendati demikian, semangat dan dukungan bagi Fuji mengalir di kolom komentar postingan Instagramnya.

“sukses terusss uti ga sabar pengen nonton,” tulis @fayaalika.

“Aaaaa gemeeessshhhhh, congratulations mamah mudaaaa,” kata @jakiaaaa.

“aaaaaa demi apaaa ,pastii nonton gabole ketinggalan,” timpal @_putliaa.

“Bismillah semoga lancar sampai tayang dan sukses Aamiin ,” tulis @xlovervdd.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*