Bikin Gaduh, Ivan Gunawan Tidak Lagi Pelihara Anak dari Boneka

Ivan Gunawan sempat bikin heboh karena mengaku memiliki dua anak yang bernama Miracle Putra Gunawan dan Marvelous Putra Gunawan. Anak yang dimaksud adalah boneka mirip manusia. Gara-gara itu, Ivan disangka berhalusinasi dan diminta cepat menikah agar punya anak yang sesungguhnya.

Namun baru-baru ini, Ivan Gunawan mengaku sudah tidak memiliki boneka yang diaku sebagai anak.

“Saya udah nggak pelihara boneka lagi,” ujar Ivan Gunawan usai mengisi acara di Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Jakarta Selatan belum lama ini.

Ivan Gunawan mengatakan, boneka mirip manusia yang diberi nama Ekkel dan Marvel itu diberikan ke orang lain lantaran menuai kontroversi.

“Udah nggak ada, karena alasannya membuat onar, kalian semuanya heboh. Jadi saya memilih untuk tidak memelihara lagi. Saya kasih orang,” ungkap Ivan Gunawan.

Presenter dan designer langganan artis itu mengaku risih karena terus ditanya soal anak bonekanya itu. Dari pada makin membuat masalah, Ivan Gunawan pun memilih untuk tidak memeliharanya lagi.

Pria yang akrab disapa Igun itu juga menegaskan, memberikan bonekanya ke orang lain bukan karena ditegur pihak lain.

“Nggak ada, nggak ada teguran. Tapi saya nggak suka saja ditanya-tanya begini tiap hari. Biar kalian nggak nyari saya lagi,” jelas Ivan Gunawan.

Sadar dibilang berhalusinasi karena belum nikah, Ivan Gunawan pun berseloroh bahwa kepikiran untuk suntik hormon supaya bisa hamil dan melahirkan anak.

“Ya mungkin saya mau hormon kali ya, biar saya bisa hamil,” tukas Ivan Gunawan sambil tersenyum bercanda.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*