6 Artis yang Tutupi Kehamilan, Bikin Penggemar Penasaran

Hadirnya buah hati menjadi salah satu kabar bahagia bagi setiap pasangan. Tapi sejumlah artis memilih menutupi kehamilan mereka. Apa sebab? Simak alasan artis yang tutupi kehamilan berikut.

Bukan karena hamil di luar nikah, sejumlah artis punya alasan tersendiri mengapa tak mau mengungkapkan kehamilan mereka. Ada yang tak ingin sesumbar atau pun menunggu kepastian bahwa jabang bayi mereka benar-benar telah cukup kuat di dalam rahim

Seperti apa cerita artis yang menutupi kehamilan? Apa alasan mereka menyembunyikan kabar bahagia itu? Simak selengkapnya dalam ulasan berikut ini.

1. Lesti Kejora

Lesti Kejora juga sempat menutupi kabar kehamilannya. Yang lebih mengejutkan, Lesti telah berbadan dua saat melangsungkan pernikahan dengan Rizky Billar pada 19 Agustus 2021. Pengumuman kehamilan Lesti juga bersamaan dengan terungkapnya fakta pernikahan siri sebelum hajat besar-besaran yang disiarkan televisi.

Sikap Lesti Kejora dan Rizky Billar yang merahasiakan pernikahan siri serta kehamilan menjadi polemik hingga sekarang. Pasalnya Lesti melahirkan secara prematur pada 26 Desember 2021. Sebagian dari pengguna media sosial tidak percaya apabila bayi Lesti lahir prematur meski Billar telah memberikan penjelasan.

2. Adiezty Fersa

Adiezty Fersa baru saja mengumumkan kehamilannya yang telah berusia 4 bulan. Selama 4 bulan tersebut, Adiez sengaja menutupi kehamilan karena pernah melewati pengalaman janin di dalam kandungannya punya kelainan jantung. Bahkan Adiez dan Gilang Dirga merahasiakan kabar baik tersebut kepada orangtua, keluarga, manajer, dan sahabat terdekat. Namun akhirnya pada malam pergantian baru 2022, kabar kehamilan Adiez dibagikan.

3. Aurel Hermansyah

Kehamilan Aurel Hermansyah sempat disembunyikan selama 3 bulan. Atta Halilintar mengaku sengaja menyembunyikan kehamilan Aurel Hermansyah karena belajar dari pengalaman. Setelah menikah, Aurel diketahui langsung hamil. Namun kehamilan pertama tersebut harus direlakan Aurel dan Atta. Parno, Aurel dan Atta kompak sepakat baru mengumumkan kabar bahagia itu setelah lewat kehamilan 3 bulan. Rencananya, Aurel akan melahirkan pada akhir Februari atau awal Maret 2022.

4. Iis Dahlia

Kisah sembunyikan kehamilan juga pernah dialami Iis Dahlia setelah menikah dengan Satrio Dewandono. Iis mengaku sudah mengandung Devano Danendra saat menikah dengan sang suami. Rupanya Iis dan Satrio terlebih dulu menikah siri pada 3 November 2001. Pemilik nama Iis Laeliyah tersebut baru menikah resmi pada 19 Mei 2002 dalam kondisi hamil 3 bulan.

Kala itu, Iis Dahlia mati-matian menutupi kehamilannya. Namun kebaya saat melangsungkan midodareni bahkan sampai tidak muat. Sebagai sahabat, Yuni Shara kemudian berbicara kepada janin dalam kandungan Iis Dahlia untuk ‘sembunyi’. Ajaib, perut Iis Dahlia mendadak datar selama melangsungkan pernikahan.

5. Risty Tagor

Risty Tagor sempat menikah dengan dua figur publik, yakni Rifky Balweel dan Stuart Collin. Dua pernikahan Risty diketahui sama-sama kandas. Oleh sebab itu, pernikahan ketiga Risty Tagor sama sekali tidak dipublikasikan. Publik pun semakin kaget tatkala mengetahui Risty telah memiliki anak perempuan. Untuk meluruskan pemberitaan, Risty menegaskan bahwa pernikahan serta kelahiran putrinya diketahui oleh keluarga dan rekan-rekan terdekat.

6. Mulan Jameela

Kehamilan Mulan Jameela sempat menjadi buruan wartawan pada 2010 silam. Ahmad Dhani pun blak-blakan ‘menyembunyikan’ Mulan meski dikatakan untuk kepentingan rilis album baru. Kala itu, Mulan Jameela memang ramai diberitakan sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Keduanya pun memilih untuk menikah siri.

Kendati begitu, Ahmad Dhani sudah pernah membagikan potret Mulan Jameela sedang hamil Safeea melalui Instagram setelah 10 tahun berlalu. Safeea diketahui lahir pada 27 Februari 2011.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*