5 Anak Artis Masuk Sekolah Elite dengan Biaya Setinggi Langit, Putra Celine Evangelista Tembus Ratusan Juta!

Demi memberikan pendidikan terbaik untuk putra putrinya, deretan artis Tanah Air ini tak keberatan bila harus merogoh kocek dalam. Mereka seakan tak mau main-main dengan pendidikan sang buah hati, agar bisa tumbuh menjadi anak yang membanggakan dengan segudang prestasi.

Banyak artis yang menyekolahkan anak-anaknya di sekolah elite dengan biaya setinggi langit. Bukan karena gengsi seiring kepopularitasan mereka, tapi pendidikan anak menjadi aspek yang paling diutamakan.

berikut ini HerStory rangkum dari berbagai sumber, Senin (3/1/2021), deretan anak artis yang mengenyam pendidikan di sekolah terbaik dengan biaya fantastis hingga ratusan juta rupiah.

Rafathar, Putra Nagita Slavina

Memiliki orangtua yang dijuluki sebagai Sultan Andara, tentu bukan menjadi hal yang berat bila Rafathar mengenyam pendidikan di sekolah elite. Putra sulung dari putra Nagita Slavina dan Raffi Ahmad ini diketahui bersekolah di SD Cikal, salah satu sekolah elite termahal di Jabodetabek.

Sekolah Cikal merupakan sekolah milik kakak Najwa Shihab, Najeela Shihab. Sekolah ini cukup dikenal sebagai penyelenggara pendidikan terbaik lantaran didirikan oleh putri dari ulama ternama Quraish Shihab.

Seperti yang disebut dalam berbagai sumber, sekolah ini menawarkan pengalaman belajar yang dekat dengan alam. Menitikberatkan konsep pendidikan “5 Stars Competencies”, tak ayal kalau sekolah favorit ini juga memiliki harga yang cukup fantastis lho, Beauty.

Seperti disebut dalam laman Mommies Daily, biaya masuk atau uang pangkal di Sekolah Cikal ini berkisar Rp104,3 juta (non-sibling) dan Rp93,9 juta (sibling). Sementara untuk biaya SPP, diketahui berkisar Rp 6 juta/bulan, Rp17,4 juta/3 bulan dan Rp65,8 juta/tahun.

El Barack, Putra Jessica Iskandar

Sebelum menetap di Bali, Jessica Iskandar menyekolahkan El Barack Alexander di Royal Tots Academy, Menteng, Jakarta. Royal Tots Academy merupakan pendidikan berbasis rumah yang dilengkapi ruang belajar dan bermain outdoor.

Selain itu, sekolah ini juga menyediakan dapur dan juru masak khusus loh! Lantas berapa biaya pendidikannya?

Biaya pembangunan di Royal Tots Academy sekitar Ro12,6 juta, sedangkan untuk perlengkapan sekolah bisa mencapai Rp1,25 juta. Jadi Jessica Iskandar kira-kira menghabiskan biaya kurang lebih Rp200 juta untuk pendidikan El Barack nih guys.

Mikhayla Zalindra Bakrie, Putri Nia Ramadhani

Gadis yang akrab disapa Mikha ini bersekolah di British School Jakarta (BSJ) di bawah perlindungan kedutaan Britania Raya sehingga kualitasnya tak perlu diragukan lain. BSJ yang berdiri sejak 1973 mematok SPP sebesar lebih dari Rp21 juta dengan biaya pendaftaran Rp2,5 juta loh guys!

Khirani Siti Hartina Trihatmodjo, Putri Mayangsari
Putri Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo juga masuk di sekolah yang sama dengan putri Ussy, Ara. Khirani dan Ara bahkan satu angkatan.

Uang masuk sekolah Khirani mencapai Rp110 juta. Biaya SPP setiap bulannya pun bikin merinding, yakni Rp12 juta!

Lucio dan Koa, Putra Celine Evangelista

Celine memiliki dua anak yang kini masih menduduki bangku taman kanak-kanak. Lucio Otthid William dan Eadred Koa Lewis Miguel kini bersekolah di playgrup bertaraf Internasional.

Bersekolah di taraf Internasional, tak tanggung-tanggung, mantan istri Stefan William itu merogoh kocek hingga ratusan juta rupiah setiap tahunnya. Hal itu diungkap janda empat anak tersebut di kanal YouTube Dapur Bintang Online, Minggu (2/1/2022).

Cio dan Koa sapaan anak Celine Evangelista diketahui hanya beda usia dua tahun.

“Kalau gue bayarnya pertahun. Kalau untuk Cio, Koa aja ya, ratusan kalau pertahun untuk dua anak,” kata Celine Evangelista.

“Mereka sekarang kan masih TK, bukan TK juga sih masih playgroup masih 2 tahun sama 4 tahun,” sambungnya.

Nah itu dia deretan anak artis yang menempuh pendidkan di sekolah elite dengan biaya setinggi langit!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*