Bukan Sesama Artis, Siapa Teman Kencan Cassandra Angelie?

Polisi memberikan keterangan tentang siapa yang biasa menjadi teman kencan Cassandra Angelie. Yang pasti kata polisi, bukan dari kalangan selebriti.

“Bukan artis, tapi dari kalangan tertentu,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan dalam jumpa pers, Jumat (31/12/2021).

Meski begitu, tidak disebutkan secara spesifik siapa saja yang biasa memakai jasa Cassandra Angelie. “Kalau itu, saya enggak akan sampaikan,” kata Zulpan.

Cassandra Angelie ditangkap Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya pada 29 Desember 2021 di Ascott Hotel, Jakarta Pusat. Penangkapan dilakukan usai penyidik menerima laporan masyarakat terkait dugaan praktek prostitusi online di lokasi tersebut.

Saat ditangkap, Cassandra Angelie sedang berada di kamar bersama teman kencannya. Cassandra bahkan sudah dalam kondisi tanpa busana untuk melayani nafsu si hidung belang.

“Jadi tidak ada perlawanan,” tutur Zulpan.

Dari hasil pemeriksaan, Cassandra Anngelie mengaku baru lima kali melayani kencan esek-esek dengan tarif Rp 30 juta.

Diketahui juga dari hasil pemeriksaan bahwa faktor ekonomi jadi alasan Cassandra Angelie melacurkan diri. Namun belum diketahui sejak kapan Cassandra bergabung dalam jaringan tersebut.

Atas perbuatannya, Cassandra Angelie dan tiga muncikari yang sudah ditetapkan sebagai tersangka dikenakan Pasal 27 juncto 45 ayat (1) UU Nomor 19 Tahun 2016 tentang Perubahan UU Nomor 11 Tahun 2008 tentang ITE, Pasal 2 ayat (1) UU Nomor 21 Tahun 2017 tentang Tindak Pidana Perdagangan Orang dan Pasal 506 serta 296 KUHP.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*