Ini Syarat yang Diajukan Doddy Sudrajat untuk Damai dengan Haji Faisal

Konflik keluarga almarhumah Vanessa Angel dengan keluarga almarhum Bibi Ardiansyah belum juga reda. Persoalan justru bertambah pelik dengan banyaknya pihak yang turut campur dalam persoalan ini.

Pengacara Sunan Kalijaga mengungkapkan Doddy Sudrajat sempat menyatakan kesediaannya untuk berdamai dengan H. Faisal. Tapi ada satu syarat yang ia ajukan.

“Saya selaku penasehat hukum menasihati Pak Doddy agar tidak berlarut-larut dan jadi konsumsi publik. Dan Pak Doddy bilang ‘siap Pak Sunan, saya siap berdamai, tapi saya minta pemulihan nama baik saya’,” ungkap Sunan Kalijaga.

Sunan Kalijaga lantas berinisiatif menemui H. Faisal untuk menawarkan mediasi secara kekeluargaan. Gayung bersambut, ayah Bibi Ardiansyah itu mengaku siap untuk menyelesaikan persoalan di luar pengadilan.

Hasil pertemuan tersebut lantas disampaikan Sunan Kalijaga kepadaDoddy Sudrajat. Namun, Doddy justru memilih untuk melakukan mediasi lewat jalur pengadilan.

“Pak Doddy bilang, ‘Pak Sunan itu sudah diagendakan di pengadilan, dijawalkan mediasi sehingga pak Doddy lebih memilih jalur tersebut’,” ungkap Sunan.

Dengan gagalnya proses mediasi di luar pengadilan, Sunan Kalijaga akhirnya memutuskan untuk mundur.

“Ketika sesuatu perkara yang kami tangani tidak sesuai dengan hati nurani, maka tidak perlu berlama untuk kami mengambil sikap dan dalam hal ini kami menyampaikan pertanggal har ini bersama rekan saya, Ery, sudah menyatakan untuk mengundurkan diri dari kuasa yang diberikan atau mencabut kuasa dari apa yang kami dapatkan dari Pak Doddy Sudrajat,” ucapnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*