Bikin Gemas! 10 Potret Newborn Photoshoot Baby Eqqel Anak Ivan Gunawan – Mirip Papanya Banget Saat Foto dengan Konsep Desainer

Desainer kondang Ivan Gunawan kini disibukkan dengan aktivitas mengasuh kedua “anaknya” yang bernama Miracle dan Marvelous Putra Gunawan. Mulai dari membelikan keperluan bayi hingga mengajak main sang buah hati sudah jadi kesehariannya. Termasuk juga menggelar sesi pemotretan newborn untuk si sulung yang akrab disapa Eqqel. Seperti apa keseruan momen pemotretannya? Intip foto-fotonya yuk.

Diperlakukan bak bayi beneran, baby Eqqel yang \”lahir\” pada 16 Desember 2021 juga menjalani newborn photoshoot seperti kebanyakan anak artis lainnya.

Tentunya pemotretan perdana baby Eqqel ini juga mengusung serangkaian konsep yang menggemaskan. Pertama, baby Eqqel menjelma jadi desainer.

Lengkap dengan mesin jahit mini dan manekinnya, baby Eqqel jadi makin mirip papanya. Memang, ‘anak’ pemberian Ruben Onsu ini dimiripkan dengan Igun semasa kecil.

Nggak kalah seru dari sebelumnya, baby Eqqel bertransformasi jadi Spiderman untuk konsep pemotretan keduanya. Kakak baby Marvel ini pakai kostum rajut mungil.

Tak hanya pemotretan dengan konsep Spiderman, baby Eqqel juga diajak sang papa nonton film superhero tersebut di bioskop setelah pemotretan selesai.

Untuk newborn photoshoot sang \”buah hati\”, Ivan Gunawan mempercayakan baby Eqqel pada Rittar Rajagukguk yang sudah jadi langganan artis untuk pemotretan bayi.

Menurut fotografernya sendiri, sesi pemotretan baby Eqqel sangat berkesan karena memakan waktu yang cukup singkat dan sama sekali tidak terkendala rewel.

Salah satu konsep yang nggak boleh ketinggalan saat newborn photoshoot adalah dibalut kain bak telur, begitu juga dengan baby Eqqel.

Dikatakan bahwa bayi yang dibedong kain dalam posisi meringkuk serasa sedang berada di dalam perut sang bunda sehingga membuat si kecil nyaman.

Gemes banget ya newborn photoshoot baby Eqqel, bikin penasaran bagaimana pemotretan baby Marvel nanti. Mana nih konsep dan pose baby Eqqel favorit Klovers?

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*