Thailand Digdaya di Leg I AFF 2020, Rizky Billar Minta Jirayut Angkat Kaki dari Indonesia

Rizky Billar merupakan salah satu selebriti Tanah Air yang menyaksikan pertandingan Leg I final Piala AFF 2020. Aktor yang baru saja menjadi ayah ini mengungkapkan kesedihannya karena Indonesia tertinggal 4-0 dari Thailand.

Seakan tak terima dengan kekalahan tersebut, dia kemudian meminta presenter asal Thailand, Jirayut, untuk angkat kaki dari Indonesia. “Usir Jirayut dari kampung sini!!” ujarnya lewat Insta Story, pada 29 Desember 2021.

Unggahan tersebut kemudian direspons pria bernama asli Afisan Jehdueramae tersebut. Dia meminta Billar untuk tak terpancing emosi. “Sabar, jangan emosi,” kata Jirayut dalam unggahannya.

Rizky Billar kemudian menegaskan bahwa apa yang ditulisnya di Story itu hanyalah candaan. Dari percakapannya dengan sang presenter, dia memintanya untuk datang ke rumah menjenguk baby L.

Permintaan itu ditanggapi Jirayut dengan, “Pasti, nanti aku ke sana.” Mendengar jawaban sang presenter, Billar menambahkan, “Ya sudah, enggak jadi diusir dari kampung sini kalau begitu. Tapi doakan timnas Indonesia balikin keadaan di Leg 2 AFF 2020 ya.”*

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*