Terkuak, Kisah Cinta Fuji Sebelum Dekat Thariq Halilintar

Thofu tengah ramai menjadi perbincangan public belakangn ini. Istilah Thofu sendiri merupakan singkatan nama Thariq Halilintar dan Fuji, adik Bibi Andriansyah. Hal ini bermula dari banyaknya warganet yang baper melihat kedekatan antara Thariq dan Fuji.

Seperti diketahui belakangan ini warganet ramai menjodohkan Thariq Halilintar dan Fuji. Kedekatan Fuji dan Thariq nyatanya mendapat tanggapan bijak dari sang ayah, H. Faisal.

Saat berbincang dengan Denny Sumargo, H. Faisal menyadari jika putrinya telah masuk ke dunia hiburan. Meski banyak yang menjodoh-jodohkan putrinya dengan adik Atta Halilintar itu, H. Faisal hanya berpesan kepada Fuji untuk selalu berhati-hati dalam bergaul dan menjaga sikap.

H. Faisal pun membongkar fakta mengenai kehidupan asmara Fuji sebelumnya. H. Faisal menyebut putrinya itu belum pernah bergaul dengan teman lawan jenis. Sontak saja Denny Sumargo terkejut mendengar pernyataan ayah Bibi Andriansyah itu.

“(Fuji) belum pernah punya pacar. Memang, saya dalam soal itu ke anak saya, saya selalu ke anak saya pendidikan yang utama, pacaran belakangan. Sebelum kuliah, bagi saya jangan pacaran,” ungkap Faisal.

“Diam-diam nggak pernah?” tanya Denny Sumargo.

“Nggak pernah,” tegas ayah Fuji lagi.

Denny Sumargo pun menanyakan kembali lantaran dirinya merasa ragu. Namun, mertua Vanessa Angel itu tetap yakin dengan jawabannya.

“Nggak ketahuan mungkin?” canda Denny Sumargo.

“Nggak pernah,” tegas H. Faisal lagi mengundang gelak tawa.

Tentu saja pengakuan H. Faisal itu membuat banyak warganet heboh. Justru banyak dari mereka yang menggoda dan menandai akun Instagram Thariq Halilintar. Bahkan ada yang menyebut, Thariq memiliki tantangan untuk menaklukkan hati Fuji.

“@thariqhalilintar mantap bg. Fuji blom pernah pacaran?” seloroh akun @tok****.

“Jadi menantu orangtua ini auto bahagia‚Ķseperti almh vannesa angel,” sebut akun @triya***.

“Sehat2 panjang umur bapak dan ibu haji faisal.. bpk dan ortu idaman banget.. prinsip yg bnr2 memang begini hrs pandai jaga sikap, pendidikan paling utama, jodoh yg terbaik akan ikut hadir nantinya,” tutur akun @arse****.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*