Kronologi Tersebarnya Video Skandal Fahad Haydra, Pemain DJS

Fahad Haydra mendadak jadi sorotan publik setelah video dirinya beredar di internet. Pemeran Felix di sinetron Dari Jendela SMP (DJS) ini dikatakan melakukan tindakan tak senonoh dan link video Fahad Haydra tersebut banyak dicari di Twitter.

Setelah namanya viral, Fahad Haydra akhirnya melayangkan klarifikasi dan meminta maaf soal video skandal tersebut. Dia juga menjelaskan kronologi mengapa video tersebut tersebar. Yuk simak artikelnya sampai habis!

Video Viral Fahad Haydra

Beberapa hari lalu, nama Fahad Haydra mendadak jadi sorotan warganet terkait video skandalnya di tahun 2018. Lawan main Panglima Bintang Agara di sinetron Dari Jendela SMP ini dikatakan tengah berperilaku tak senonoh sambil melakukan video call.

Lalu, ada oknum yang diduga menyebarkan video tersebut ke media sosial. Alhasil, para penggemar Fahad pun heboh dan meminta sang aktor untuk klarifikasi. Hingga saat ini juga banyak publik yang masih mencari soal video Fahad tersebut baik di Twitter, TikTok dan YouTube.

Tak berselang lama, Fahad Haydra akhirnya mengunggah tulisan klarifikasi di Instagram @fahadhaydra. Ia membenarkan bahwa orang yang ada di video tersebut adalah dirinya. Tak hanya itu, Fahad juga menjelaskan kronologi tersebarnya video tersebut.

“Mungkin kalian udah lihat ya video tentang gue yang lagi beredar sekarang. Iya bener itu gue. Gue gamau nyari pembelaan ataupun pembenaran atas tindakan tersebut dan gue juga gak mau larri dari kesalahan,” tulis Fahad dikutip Zigi.id pada Rabu, 29 Desember 2021.

“Video yang kalian lihat adalah video call lama dengan teman gue sekitar tahun 2018 akhir atau 2019 awal. Gue sadar tindakan yang salah dan gue pun sangat amat menyesali hal itu, menyesali pribadi gue yang dulu. Pada saat itu, gue sama sekali gatau bahwa video call itu sedang direkam dan akan disebarluaskan seperti sekarang,” kata Fahad.

Fahad Haydra Mengaku Melakukan Video Call Atas Dasar Suka sama Suka

Dia melanjutkan bahwa ketika melakukan video call tersebut atas dasar suka sama suka dengan seseorang. Fahad mengatakan bahwa beredarnya video tersebut juga dijadikan ancaman oleh oknum yang menyebarkan.

“Yang gue tahu, kita melakukan hal itu atas dasar suka sama suka. Jujur gue sekarang merasa sangat tertipu dengan beredarnya video call yang ternyata direkam oleh oknum tersebut tanpa sepengetahuan dan izin gue yang bahan dijadikan bahan ancaman dan bahan pemerasan untuk gue,” tutur Fahad.

Dia juga melanjutkan merasa sangat bersalah telah melakukan tindakan seperti yang ada di video. Fahad mengatakan bahwa bukan hanya perempuan saja yang menerima ancaman penyebaran konten seksual, namun laki-laki juga bisa.

Fahad Haydra Minta Maaf ke Penggemar

Setelah itu, Fahad meminta maaf pada penggemar terkait video skandal tersebut. Ia mengatakan tidak apa-apa jika banyak yang hilang respect padanya dan akan berusaha untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

“Yang terpenting sekarang gue mau minta maaf ke kalian, gue tau itu kesalahan besar dan mungkin ada beberapa dari kalian yang sekarang udah mulai lost respect sama gue. Gapapa kok, gue terima semuanya, gue coba untuk ambil hikmahnya dari setiap masalah,” tulisnya.

Di akhir, Fahad Haydra berharap agar tidak ada lagi yang menyebarkan video skandalnya tersebut. Setelah klarifikasi, Fahad tidak terlihat lagi membagikan momen di Instagramnya. Biasanya ia akan membagikan cuplikan tayangan sinetron Dari Jendela SMP.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*