Fuji Sudah Persiapkan Kebutuhan Gala Hingga 5 Tahun Ke Depan

Hubungan kedekatan antara Fuji dan Gala Sky kerap menjadi perhatian masyarakat. Semenjak ditinggal kedua orang tuanya untuk selama-lamanya, bocah 17 bulan tersebut memang cukup dekat sang tante.

Selain rutin menghabiskan waktu bersama, Gala pun enggan jauh-jauh dari sosok Fuji. Bahkan beberapa waktu lalu, video Gala menangis saat ditinggal Fuji untuk ke toilet sempat ramai di media sosial.

Aksi Dandan ala Vanesa Angel Dikritik Denise Chariesta, Bebizie: Ngoceh Doang

Medina Zein Niat Beli Rumah Rp3 M untuk Gala Sky, Doddy Sudrajat Bahagia

Baru-baru ini, Fuji kembali menjadi sorotan usai membeberkan jika dirinya telah mempersiapkan kebutuhan Gala hingga bocah tersebut berusia 6 tahun. Ia mengaku sudah memiliki stok pakaian untuk Gala hingga lima tahun ke depan.

“Aku sudah stok baju Gala sampai lima tahun ke depan,” ungkap Fuji kepada Maharani Kemala dalam akun Youtube milik Crazy Rich Bali tersebut.

“Jadi satu lemari isinya baju Gala semuanya itu nggak ada yang lagi, aku aja sampai kalah sama dia,” sambungnya.

Bukan hanya soal pakaian. adik dari Febri, Frans, dan Fadly ini juga menyebut bahwa dirinya sudah menyiapkan stok susu hingga Gala berusia 3 tahun.

“Kalau untuk susu juga sudah aku stok sampai tiga tahun ke depan. Ada 18 kaleng susunya Gala semua,” tuturnya.

“Wah itu nggak kadaluarsa?,” tanya Maharani Kemala.

“Nggak dong kan aku sudah lihat masa kadaluarsanya, tenang saja kalau itu, pokoknya Gala happy dan aman deh semuanya. Terjamin semuanya itu,” timpal Fuji.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*