Faisal Kecewa Tak Ada Foto Bibi saat 40 Harian Vanessa yang Digelar Doddy: Anak Saya Mana

H Faisal, ayah Bibi Ardiansyah baru-baru ini mengungkapkan kekecawaannya terkait dengan acara 40 harian yang digelar oleh besannya, Doddy Sudrajat beberapa waktu lalu.

Hal itu diungkap oleh Faisal ketika diundang di kanal YouTube Denny Sumargo baru-baru ini.

Tidak ada foto Bibi

H Faisal mulanya menyinggung perihal kompilasi video yang diputar di acara 40 harian Vanessa yang digelar oleh pihak Doddy.

Dalam video itu, tak tampak ada satupun potret Bibi bersama Vanessa. Yang ada justru potret Bibi dengan pria lain, yang kabarnya adalah mantan Vanessa.

“Bang Denny nggak nonton ya (video di 40 harian Vanessa yang digelar Doddy). Itu di putar apa itu?” kata H Faisal.

Ayah 3 anak ini mengaku kecewa. Dia heran kenapa potret sang anak tak tertera di video, padahal sudah jelas jika Bibi adalah suami Vanessa.

“Anak saya mana? Kemana anak saya? Kecewa nggak? Kecewa,” ungkapnya kecewa.

Kendati begitu, H Faisal enggan terlalu dalam memikirkan masalah itu. Dia hanya bisa ngelus dada mengetahu itu.

“Tapi ya saya yaudahlah,” katanya pasrah.

A post shared by BERITA & INFO VIRAL (@lambegosiip)

Tunjukkan bukti akta lahir Gala

Dalam kesempatan itu pula, Marissya Icha sahabat Vanessa sempat memperlihatkan fotocopy akta lahir Gala, mengingat nama Gala dalam buku yasin 40 harian diganti oleh pihak Doddy.

Densu begitu sapaan akrab Denny Sumargo bahkan melihat secara langsung fotocopy akta lahir Gala, dimana tertera jika nama Gala adalah Gala Sky Andriansyah, anak dari Febri Andriansyah dan Vanessa Angel.

“Nama Gala kan disini (akta lahir) Gala Sky Andriansyah. Di sini nama orangtuanya ayah Febri Andriansyah dan ibu Vanessa Adzania,” kata Densu saat melihat akta lahir Gala.

Melihat hal ini, Icha pun tampak bingung kenapa nama Gala mendadak diganti oleh pihak Doddy di buku yasin menjadi Gala Sky Adzan, yang tak sesuai dengan akta lahirnya.

“Kenapa di buku Yasin ditulis Gala Sky Adzan. Bukan buat iseng harusnya. Dia publik figur, Gala ini sorotan, dengan membuat sepertii itu pasti akan menjadi permasalahan. Kenapa kok begitu,” ujar Icha.

H Faisal kecewa

Densu lantas bertanya bagaimana perasaan H Faisal saat mengetahui nama cucunya diganti. Secara terang-terangan, H Faisal mengaku sangat kecewa terkait hal itu.

“Nyakitin perasaan nggak om?” tanya Densu seperti dilihat INDOZONE.

“Ya kecewa banget lah. Ini kan keluarnya pas hari ke-40 ya. Di saat itu kejadiannya, sangat kecewa saya,” tambahnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*