Cita Citata Terciduk Cabut Uban, Netizen: Nanti Hilang Cahaya di Surga

CITA Citata terciduk mencabut sehelai uban rambut dan dia pamerkan di Instagram. Netizen ramai ceramahi sang pedangdut dan menyinggung soal cahaya surga.

Dalam fotonya, Cita Citata juga menuliskan keterangan foto yang menggelitik. “Pengingat umur semakin berukurang dan beban semakin bertambah (emot ketawa),” tulis Cita di akun Instagram pribadinya dikutip pada Kamis (30/12/2021).

Lebih lanjut, penyanyi dangdut ini juga meragukan apakah uban dicabut akan bertambah banyak. “Benar nggak si di cabut bakal tambah banyak katanya?,” tanya Cita

Melihat unggahan tersebut netizen justru memberikan komentar yang tak disangka, mayoritas mengingatkan agar Cita Citata tak mencabut ubannya. Dengan memberikan pesan pengingat yang dikaitkan dengan agama Islam.

“Dicabut hilang cahaya di surga,” kata princes******

“Janganlah mencabut uban. Tidaklah seorang muslim yang memiliki sehelai uban, akan menjadi cahaya baginya di hari kiamat nanti (HR. Abud Daud). Jangan cabut lagi ya kak Cita dari hadistnya gak boleh,” tulis ggnug******

“Klo bisa jngn dicabut neng uban nya itu buat penerang kita diakhirat,” ucap aisyah*****

Sekadar informasi usia wanita asal Bandung ini sudah berusia 27 tahun, 14 Agustus 1994. Jadi uban bukan hanya untuk orang tua tapi juga yang masih usia muda, mungkin jumlahnya yang tidak sebanyak orang lansia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*