Asuh Boneka Seperti Bayi Manusia, Ivan Gunawan Pemuja Setan?

Ivan Gunawan secara mengejutkan mengumumkan bahwa dirinya telah memiliki dua anak laki-laki. Anak Ivan Gunawan itu diberi nama Miracle Putra Gunawan dan Marvelous Putra Gunawan. Namun, saat diperlihatkan kepada Boy William di kanal YouTubenya, bayi tersebut merupakan boneka yang mirip dengan bayi.

Namun, Ivan Gunawan secara tegas mengatakan bahwa keduanya itu adalah bayi manusia.

“Ini bayi gue,” kata Ivan Gunawan seperti dikutip dari tayangan YouTube Boy William.

Mlihat sikap Ivan, mengingatkan Boy William akan sebuah film asal Vietnam yang rilis pada 2021 di platform Netflix. Film tersebut menceritakan tentang sekelompok orang yang memuja boneka. Orang-orang tersebut percaya bahwa di dalam boneka tersebut terdapat roh yang bisa membawa mereka keberuntungan, ketenaran dan cinta.

“Gue baru aja nonton film judulnya The Guardian, tentang sekelompok orang-orang pemuja boneka. Mereka percaya di dalam boneka tersebut ada semacam roh yang bisa membawa mereka ketenaran, keberuntungan, dan cinta. Dan mereka semua ini memuja-muja boneka tersebut dan itu terjadi. Dan latar film ini tentang dunia entertainment, selebriti life di mana selebritilife dikenal dengan they want to maintain fame, they want to maintain their fortune, kekosongan dalam hidupnya. Dan itu semua memuja spirit yang aneh-aneh,” kata Boy William.

Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan pun secara tegas menampik tentang hal itu. Dia mengatakan kalau dia memuja boneka seperti dalam cerita film tersebut sudah terlambat. Sebab, dia sudah terkenal sejak 20 tahun yang lalu.

“Kalau aku muja dia, it’s too late karena aku udah famous, aku udah famous dari 20 tahun yang lalu dan enggak pernah turun pamornya,” kata Ivan Gunawan.

Boy William lalu mempertanyakan kondisi psikis dari Ivan Gunawan.

“Ada spirit-nya enggak?” tanya Boy William.

“Enggak tau,” jawab Ivan Gunawan.

“Are you crazy?” tanya Boy William.

“Enggak, lo liat gue crazy gak? Sekarang gini, orang yang ada di dunia entertainment like us kalau kita enggak punya ‘crazy’ kita enggak bisa kreatif,” kata Ivan Gunawan.

Meski menganggap boneka itu adalah bayi, Ivan Gunawan mengaku tidak memberikan mereka makan. Namun, boneka tersebut tetap diperlakukan layaknya seperti manusia, seperti menggunakan pakaian. Ivan Gunawan bahkan mempercayai bahwa boneka-boneka yang diakui sebagai anaknya itu akan tumbuh dewasa.

Ivan Gunawan

“Lo kasih (bayi) makan enggak?” tanya Boy William.

“Enggak gue enggak mau kasih makan, karena nanti kalau saat gue enggak kasih makan dia lapar nanti kasian dia. Jadi aku enggak kasih makan,” kata Ivan Gunawan.

“Jadi baju digantiin,” tanya Boy William.

“Jadi baju rumah sama baju keluar itu beda jadi kalau aku bawa keluar, aku lap-lap dulu pakai tisu basah,” kata Ivan Gunawan.

“Ini Kak Igun bukan anak kecil yang berfantasi main boneka-bonekaan, kita gantiin bajunya, kita main-main sama anak bayi kamu enggak gitu kan? You actually anggap ini anak beneran? Dia enggak akan gede, ini boneka,” kata Boy William.

“Dia akan gede, ini bayi, it’s my baby,” kata Ivan Gunawan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*