Kerap Dibanding-Bandingkan dengan Chandrika Chika, Fuji: Aku Merasa Bersalah

Fuji, adik mendiang Bibi Andriansyah, saat ini sedang digosipkan tengah dekat dengan Thariq Halilintar. Sayangnya, kedekatannya itu juga menyeret nama Chandrika Chika, mantan kekasih Thariq.

Mengenai hal tersebut, Fuji merasa tak nyaman. Ia berpesan kepada masyarakat untuk tidak terus menerus membanding-bandingkan dirinya dengan siapapun.

Bahkan, Fuji sendiri mengaku sampai-sampai merasa bersalah karena selalu dibanding-bandingkan dengan orang lain, termasuk Chandrika Chika.

Merasa Bersalah

“Jangan dibanding-bandingin, aku sama pihak yang sana, sini, jangan. Aku ngerasa bersalah. Jujur aku ngerasa bersalah,” kata Fuji dilansir dari unggahan Instagram @lambegosiip pada Selasa (28/12/2021).

Jangan Menjatuhkan

Terlepas dari itu, Fuji sendiri membebaskan warganet untuk memberikan dukungan kepada siapapun. Namun jangan hanya karena mendukung satu pihak, lalu menjatuhkan pihak lain.

“Kalau kalian mau ngedukung ya wes, hak kalian. Aku enggak bisa ngelarang, tapi nggak usah menjatuhkan orang lain,” sambungnya.

Pujian

Pernyataan Fuji itu menuai banyak pujian dari warganet. Mereka menilai Fuji sangat begitu bijak dan dewasa dalam menghadapi masalahn ini.

“Keren kan Fuji dewasa bgt loh dia mkanya kaum neti kek kita ckup dkung aza gk ush lg bhs2 yg laen2 kasian ke utii nya nnti ckup suport and pray #thofu 😍,” puji @ibuhanifa.

“Onty nya gala ini memang hebat. Suka banget sama ni anak. Pertahan kan baik hatimu rendah hatimu yg tulus onty. Jadi lah onty plas ibunya gala yg hebat❤️❤️❤️❤️😍😍😍😍😍,” timpal @novetazarr.

“Ini hasil dari ajaran bapak sama ibunya…dan dia bisa jaga nama bapak ibunya…kedeoannya tetaplah jadi bijaksana….moga anak aku pinter dan bijak ….amiin🤲,” tambah @mma_drinky_dixen.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*