Fitnah Vanessa Angel, Tiara Marleen Dipolisikan Emma Waroka

Pedangdut Tiara Marleen dipolisikan atas dugaan menghina Vanessa Angel. Laporan diajukan oleh salah seorang sahabat Vanessa, Emma Waroka.

“Tadinya saya cuek aja dengan apa pun yang dia (Tiara Marleen) siarkan live. Tapi setelah saya mendapat banyak banget dari teman-teman netizen, Instagram, terus saya juga menemukan dua video yang sangat gamblang menyebutkan nama Vanessa Angel, Bibi dan Gala,” ujar Emma Waroka, didampingi sahabatnya, Marissya Icha dan pengacara, Razman Arif Nasution di Mapolda Metro Jaya, Selasa (28/12/2021).

Emma Waroka lantas menjelaskan bentuk penghinaan Tiara Marleen terhadap Vanessa Angel.

“Tiara Marleen ini fitnah dengan mengatakan Vanessa itu saat menikah dengan Bibi tengah mengandung lima bulan. Lalu Gala juga disebut enggak tahu siapa bapaknya,” kata Emma Waroka.

Sebagai orang yang lama mengenal Vanessa Angel, Emma Waroka merasa terganggu dengan pernyataan Tiara Marleen. Emma paham betul bahwa Vanessa tidak seperti yang Tiara ceritakan.

Ditambah lagi, Emma juga mendapat dorongan publik untuk mengambil tindakan tegas. “Banyak juga teman-teman netizen yang mendorong saya mengambil tindakan. Sehingga saya hari ini melaporkan Tiara Marleen,” tuturnya.

Emma Waroka melaporkan Tiara Marleen dengan tuduhan melakukan fitnah, pencemaran nama baik dan penyebaran berita bohong.

“Ini mengakibatkan keresahan bagi masyarakat Indonesia. Dia sudah memfitnah sahabat saya yang semasa hidupnya sudah mempunyai nama yang harum,” ucap Emma Waroka.

Emma Waroka juga mengingatkan publik agar tidak asal menjelek-jelekan sesama tanpa bukti yang cukup.

“Jangan semena-semena, walaupun orangnya sudah tiada,” tutur Emma Waroka.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*