Aksi Dandan ala Vanesa Angel Dikritik Denise Chariesta, Bebizie: Ngoceh Doang

Denise Chariesta mengkritik aksi pedangdut Bebizie yang berdandan ala Vanessa Angel untuk menghibur Gala Sky, pada 18 Desember silam. Dia menilai, aksi sang pedangdut sebagai tindak eksploitasi anak.

“Jadi aku baru dikirim video sama netizen. Ada orang yang berpura-pura dan berdandan ala emaknya Gala (Vanessa Angel). Gue bingung, kenapa dizinin sama keluarganya?” ujar Denise lewat unggahan di Insta Story belum lama ini.

Tak hanya Bebizie, Denise Chariesta juga mengkritik Haji Faisal dan keluarganya yang mengizinkan sang pedangdut melakukan itu. Padahal, Gala mengalami trauma akibat kecelakaan yang menewaskan orangtuanya.

“Malah dibukakan pintu sama keluarganya. Tuh orang lagi ngapain sih? Lagi eksploitasi anak ya. Kan pada tahu kalau mama Gala sudah meninggal. Kok malah digituin sih,” ungkap Denise menambahkan.

Pernyataan Denise tersebut menjadi perdebatan warganet ketika diunggah ulang oleh akun gosip di Instagram. Tak hanya warganet, Bebizie sebagai subyek utama dalam unggahan Denise itupun turut bersuara.

Dalam unggahannya, Bebizie menyindir perbuatan baik apa yang telah dilakukan Denise Chariesta. “Mbaknya sudah berbuat baik apa? Bisanya ngoceh doang, berbuat kebaikan saja enggak,” ujar sang pedangdut.

Seperti diketahui, pedangdut Bebizie sempat mendapat pujian warganet ketika datang menemui Gala Sky dengan dandanan ala Vanessa Angel. Dia memakai baju serba putih dan wig berpotongan bob menyerupai rambut Vanessa Angel.*

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*