Lesti Kejora Melahirkan, Ridho DA: Doa Terbaik untuk Beliau-Beliau Itu

Kabar persalinan Lesti Kejora sudah sampai ke telinga Ridho DA. Sebagai sosok yang pernah mengenal dekat Lesti, Ridho ikut mengirim doa.

“Pada intinya, doa terbaik selalu mengalir untuk beliau-beliau itu,” ujar Ridho, dikutip dari kanal Youtube Star Story (27/12/2021).

Tak lupa, Ridho juga mengirim doa terbaik untuk anak Lesti Kejora dan Rizky Billar. “Mudah-mudahan anaknya sehat,” kata dia.

Sayangnya, Ridho DA tak mau berbicara lebih banyak soal kelahiran anak Lesti Kejora. Ridho mengaku sudah mengurangi intensitas komunikasi dengan Lesti.

“Enggak, sekarang sudah jarang,” tutur saudara kembar Rizki DA.

Sebagaimana diketahui, Rizky Billar telah mengumumkan kelahiran anaknya bersama Lesti Kejora. Lewat Instagram, Billar mengabarkan bahwa Lesti sudah menggelar proses persalinan pada 26 Desember 2021.

“Alhamdulillah, telah lahir anak kami,” tulis sang pesinetron di Instagram.

Billar juga menjelaskan bahwa kelahiran anaknya dan Lesti jadi sesuatu yang tidak diduga-duga. Sebab awalnya, Lesti didiagnosa kelelahan usai mengalami flek dan kontraksi.

“Mendadak dokter menyarankan untuk dilakukan CITO di hari di mana seharusnya kami pulang. Dari hasil CTG, bayi ternyata harus segera dikeluarkan demi keselamatan anak dan istri saya,” papar Billar.

Hingga akhirnya, tim dokter melakukan operasi caesar terhadap Lesti Kejora yang usia kandungannya baru memasuki minggu ke-34.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*