Pindah Agama Lagi, Kriss Hatta Kini Hindari Hubungan Serius dengan Wanita Muslim

Kriss Hatta kembali memeluk Kristen. Hal ini diumumkan langsung oleh Kriss, di sela perayaan Natal bersama keluarganya, Sabtu (25/12).

Kriss Hatta mengaku lega sudah berbicara langsung di hadapan media soal keyakinannya. Dengan begitu, ia tak perlu lagi berpura-pura dan menjalankan ibadah secara diam-diam.

“Tahun kemarin itu aku merayakan (Natal) sama mama sembunyi-sembunyi. Hari ini aku udah mulai terbuka di sosmed, mulai terbuka juga ke teman-teman (wartawan). Dengan adanya liputan ini kan satu Indonesia harusnya tahu bahwa aku sudah kembali,” ujar Kriss Hatta, saat dijumpai wartawan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (25/12).

Seperti diketahui, Kriss Hatta sempat jadi mualaf saat hendak menikahi Hilda Vitria Khan pada 2015 silam. Sayang, pernikahan mereka tidak berlangsung lama. Hilda bahkan sempat tidak mengakui pernikahannya dengan Kriss, yang dilangsungkan secara siri.

Tak mau lagi berpindah keyakinan, Kriss Hatta tak mau lagi menjalin hubungan serius dengan wanita beda agama. “Kalau sekarang dekat wanita aku tanya agamanya apa. Kalau muslim aku nggak lanjutin,” kata mantan host program Uang Kaget itu.

Keputusan Kriss Hatta untuk kembali ke agama lamanya bukan tanpa risiko. Kriss mengaku sempat menerima komentar negatif dari netizen karena dianggap mempermainkan agama. “Saya dibilang mempermainkan agama terus. Apa sih, kok agama dipermainkan. Tapi yaudah kayaknya masyarakat juga udah mulai paham sih,” pungkasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*