Jauh dari Kemewahan, Pesona Shanju Eks JKT48 Saat Tunangan dengan Jonatan Christie

Kisah asmara Shania Junianatha eks JKT 48 atau yang biasa dipanggil Shanju dengan Jonatan Christie memulai babak baru. Yap, Jonatan Christie dan Shanju eks JKT48 lamaran pada hari Minggu (26/12) ini.

Momen lamaran Jonatan Christie dan Shanju eks JKT48 terlihat sangat sederhana dan jauh dari kata mewah. Meski begitu, Jonatan Christie dan Shanju eks JKT48 kelihatan terpancar aura calon pengantinnya.

Shanju eks JKT48 sendiri kelihatan memikat dengan busana dress berwarna biru navy yang manis dan feminin. Gayanya kelihatan simpel dan nggak berlebihan.

Shanju eks JKT48 pakai dress model off shoulder dengan lengan lebar. Dress selutut ini kelihatan manis model a line ke bawah.

Dibocorkan makeup artist, Shanju eks JKT48 pengen tampil beda di hari bahagianya. Shanju tampak memilih riasan mata yang tebal dengan eyeliner agar terlihat lebar.

Pulasan liptik nude glossy membuatnya kelihatan makin elegan. Gaya rambutnya ditata wavy simpel dan dibiarkan tergerai.

Penampilan Shanju eks JKT48 tampak serasi dengan Jonatan Christie yang pakai set jas biru navy senada. Pebulu tangkis terkenal ini menggunakan kemeja putih sebagai dalaman set jasnya.

Keduanya pun sempat selfie di hari bahagianya lewat akun @jonatanchristieofficial. Shanju eks JKT48 pun kelihatan manis tersenyum ke arah kamera.

Jauh dari kata mewah, namun pesona Shanju eks JKT48 nggak kaleng-kaleng ya. Tetap memikat dengan gaya makeup dan gaya busana yang minimalis.

Gimana nih menurutmu penampilan Shanju eks JKT48 di hari pertunangannya dengan Jonatan Christie?

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*