Baru Dibuat, Akun YouTube Fuji Sudah Tembus 1,2 Juta Subscribers

Fuji, adik almarhum Bibi Andriansyah akhirnya membuka akun YouTube pribadi bernama Fuji An. Video pertamanya diunggah pada 24 Desember 2021.

Melalui akun Instagram-nya, Fuji pun mempromosikan akun YouTube-nya. Dia meminta warganet untuk men-subscribe akunnya.

Baru dua hari setelah dibuat, tante Gala Sky Andriansyah ini sudah mendapat 1 juta subscribers. Fuji merasa sangat bersyukur.

Pemilik nama lengkap Fuji Utami tersebut menulis, “1M. Makasih semuanyaaaa.” Dan pantauan Liputan6.com pada Senin (27/12/2021) pagi, angkanya sudah naik ke 1,2 juta.

Video Baru

Karena sudah mendapat 1 juta subscribers, Fuji berjanji pada warganet untuk mengunggah video baru. Namun, dia mendapat kendala.

“Kameranya mati, aku belum berli chargernya, udah kemaleman. Sebel banget, Videonya ada di camera semua. Belum sempat pindahin ke laptop/HP,” kata dia kepada warganet yang menagih video baru di YouTube-nya.

6,4 Juta Penonton

Lebih lanjut, video pertama yang diunggah adalah vlognya bersama YouTuber ternama, Ria Ricis. Dua hari setelah diunggah, video berjudul “First Vlog” itu sudah ditonton 6,4 juta kali.

Ria Ricis juga berbagi ilmu tentang cara membuat konten YouTube kepada Fuji.

Berterima Kasih
“Terima kasih yang sebesar2nya buat kak icis dan team udah mau berbagi ilmu ytb sm uti dan aku tau itu ga mudah buat ngurus Adsense nya,daftar adsense dulu ke google klo memng ga ada org yg bener2 arif pasti agak sulit gitu,” kata salah satu warganet.

“MasyaAllah Icis dan Tim Ricis keren slalu mendukung orang untuk berkarya dan sukses seperti mereka Sukses slalu Fuji semoga bisa ikut jejak Icis aamiin,” tambah yang painnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*