Terungkap Fakta di Balik Video Gala yang Dipermasalahkan Sunan Kalijaga dan Doddy Sudrajat

Sunan Kalijaga bersama Doddy Sudrajat mempermasalahkan video viral Gala Sky Andriansyah. Bocah satu itu disebut histeris saat melihat sosok bertopeng sambil menyebut nama Doddy.

Ternyata, video yang diperlihatkan Doddy Sudrajat bersama pengacaranya, Sunan Kalijaga adalah hasil editan. Dua video yang digabung menjadi satu.

Video pertama adalah Bibi Ardiansyah yang mengenakan topeng. Ia sebenarnya hanya bermain dengan sang putra, Gala Sky Andriansyah.

Video kedua, saat ada perempuan yang menakuti anaknya dengan menyebut ‘ada Doddy’. Sehingga membuat anak tersebut teriak histeris.

Suara dari video kedua lah yang ditempel pada rekaman Bibi Ardiansyah bersama Gala Sky Andriansyah.

“Itu malu banget sih,” kata @Insta_julid yang mengunggah kolase video yang sedang viral tersebut, Jumat (24/12/2021).

Sejumlah warganet auto nyinyir pada Sunan Kalijaga maupun Doddy Sudrajat.

“Masa pengacara kondang bisa kena hoaks,” kata @wishandyang.

“Masa iya sekelas pengacara yang katanya kondang kalah sakti sama netizen. Ya Allah, ngakak aing,” ucap @arvrizanita.

Sebelumnya,Sunan Kalijaga bersama Doddy Sudrajat ngotot mau bertemu sosok di balik topeng tersebut hingga melaporkan kasus ini ke polisi.

“Saya mau tahu siapa orangnya yang dibalik topeng monster dan menakut-nakuti si Gala,” kata Sunan Kalijaga ditemui di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan pada Kamis (23/12/2021).

Sunan Kalijaga akan menjerat pelaku dengan pasal 27 UU No. 19 Tahun 2016 atau Perubahan UU No.11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*