Sepupu Bantah Vanessa Angel Lahir di Luar Nikah, Terkuak Misteri Kelahiran Ibunda dari Gala Sky

Beberapa waktu belakangan, publik sempat diramaikan dengan ucapan Emma Waroka terkait tahun lahir dari Vanessa Angel. Ada apa?

Dalam akun sosial medianya, Emma dan adiknya mengaku pernah mendengar jika ibu dari Gala Sky terebut mengaku sebagai anak hasil hubungan di luar pernikahan.

Hal tersebut diungkapkan olehnya ketika merasa ada yang janggal terkait tahun lahir dari sang sahabat, istri mendiang Bibi Andriansyah. Sebab, Vanessa selalu mengaku pada orang-orang terdekatnya bahwa dirinya lahir pada 1991 dan kini telah berusia 30 tahun.

“Ada suatu kejanggalan lagi yang aku lihat yaitu buku nikahnya orangtua Ve (Vanessa Angel) tanggal, bulan, dan tahunnya adalah kalau nggak salah Juli 1993. Let say Ve lahirnya di tahun 93 Desember, tapi jarak pernikahan dengan kelahirannya Ve terlalu dekat hanya 4 bulan 21 hari,” ucap Emma Waroka.

“Dulu Ve juga pernah ngomong sama adik aku, adik aku juga cerita, ada WA-nya. ‘Mbak inget nggak dulu Ve pernah bilang, ‘Ternyata pas aku lihat buku nikahnya mama papa aku, aku udah di DP-in duluan hahaha.” Dengan gayanya Ve yang konyol gitu,” ucap dia.

Mendengar pemaparan dari Emma, sepupu Vanessa Angel, yakni Chynthia Lendy akhirnya angkat bicara. Dia bahkan meminta semua orang yang merasa paling tahu soal masa lalu mendiang Vanessa untuk diam.

“Stop menggiring opini seolah-olah orang yang paling tahu segalanya,” tulis Chynthia, dikutip Jumat (24/12/2021).

Lewat unggahannya, dia tampak menjelaskan bahwa sebelum menikah dengan Dody Sudrajat, ibunda Vanessa merupakan seorang mualaf. Dia bahkan sudah terlebih dahulu menikah secara siri di awal 1993, kemudian meresmikan pernikahannya, usai kandungannya berusia kurang lebih tiga bulan.

“Mamah Lucy mualaf (ibu kandung dari Vanessa Angel). Nikah secara agama 10 Januari 1993, lalu positif hamil April 1993,” tulisnya.

“Nikah resmi di KUA 01 Juli 1993. Vanessa lahir 21 Desember 1993,” tulis dia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*