Potret 7 Asisten Selebritis Tanah Air Beserta Gaji Mereka yang Bikin Ngiler, Lebih Gede Dari Karyawan Kantoran!

Di balik jadwal padat selebriti, ada sederet asisten yang kerap menemani kemanapun mereka pergi. Pernahkah kamu berpikir berapa gaji yang didapatkan oleh para asisten selebriti ini?

Kalau penasaran, yuk simak selengkapnya di sini.

Ompong, asisten Billy Syahputra memulai ‘karir’ dari penonton bayaran, hingga akhirnya ditunjuk oleh Billy untuk menjadi asistennya. Dilansir Suara, Ompong bisa mendapat bayaran 10-15 juta tiap bulannya.

Panji Tarah, asisten Atta Halilintar pernah menggelar sesi tanya jawab di Instagram, saat ada seorang netizen yang bertanya berapa gajinya sebagai asisten Atta. Dirinya pun mengunggah jepretan layar yang memperlihatkan 8 angka nol.

Dalam channel Youtube Briz Entertainment, Sensen, salah satu asisten Raffi Ahmad menyebut jika dirinya mendapatkan gaji hingga mencapai 2 digit setiap bulannya.

Selain Sensen, Raffi juga memiliki 1 asisten lagi bernama Merry. Dirinya menyebut jika mendapat bayaran 15-20 juta per bulan dari hasil kerjanya sebagai asisten Raffi Ahmad.

Lala, pengasuh Rafathar anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pernah diberi uang 100 juta oleh sang bos, sert dijanjikan naik gaji hingga 2 kali lipat.

Suwarsih, asisten Ashanty mengaku jika gajinya bisa naik sampai tiga kali dalam waktu satu tahun meski tak menyebut berapa nominalnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*