Billy Syahputra Ingin Nikah 2022, Nassar Bocorkan Bang Billy Lagi Dekat dengan Dokter Cantik

Billy Syahputra ingin menikah tahun 2022, Nassar bocorkan Bang Billy sedang dekat dengan seorang dokter.

Kisah asmara Billy Syahputra senantisa menjadi sorotan.

Setelah jalinan cintanya dengan Amanda Manopo kandas, Billy belum kedapatan menggandeng kekasih baru.

Meski sempat dirumorkan dengan dengan beberapa wanita seperti Mahalini hingga Memes Prameswari.

Namun Nassar justru membocorkan Billy sedang dekat dengan seorang dokter.

“Orang dia mau ngelamar dokter kog,” celetuk Nassar dikutip dari YouTube TRANS TV Official, Sabtu 24 Desember 2021.

Billy Syahputra tersenyum malu dan salah tingkah.

“Dokter, halo dok!” sapa Nassar

“Enggak bohong bohong,” kata Billy.

Nassar kembali membeberkan kedekatan Billy dan dokter tersebit.

“Orang dokternya ngomong ketemu gue.”

“Dokter kecantikan yang kemarin datang di ulang tahun Caren Delano,” beber Dewi Perssik.

Billy Syahputra mengungkap keinginannya untuk menikah di tahun 2022.

“Ya pengennya, pengennya,” ujarnya.

“Sama siapa? bu dokter?” tanya Nassar.

“Sama siapa aja kalau udah jodohnya,” jawab Billy.

Adik mendiang Olga Syahputra itu menampik saat ditanya hubungan dengan dokter yang tak diungkap namanya tersebut.

“Gosip,” balas Billy Syahputra.

Nazar membeberkan awal pertemuan Billy dan sang dokter.

“Padahal Bang Billy ketemunya cuma sebentar waktu itu, cuma gini doang,’Halo dok’

Eh dokternya bilang habis jalan sama Bang Billy.

Kemarin dokternya ngomong sama aku.

Tapi gue setuju Bang Billy.

Dokternya tuh tinggi, cantik, putih, badannya bagus,” tuturnya.

Billy Syahputra kembali tersenyum saat digoda.

“Kalau ini dokternya emang suka sama Bang Billy, dia kirim salam lho,” celetuk Nazar.

Billy membeberkan kriteria istri yang diidamkannya.

“Yang paling utama baik sama Bang Billy dan keluarga.

Sebenarnya gue nggak muluk-muluk memilih pasangan, ibu dari anak-anak gue.

Dari bibit, bebet, bobotnya enggak.

Sebenarnya semua orang baik, tapi gue punya kriteria sendiri yang bikin gue nyaman, bikin keluarga gue nyaman.

Gue suka sama nih cewek, cewek suka sama gue kalau misalkan keluarga gue nggak setuju, keluarga cewek nggak setuju masa harus kita paksain,” tutur Billy Syahputra.

Simak video selengkapnya:

Billy Syahputra Jawab Rumor Bangkrut
Billy Syahputra belum lama ini berkunjung ke rumah Iis Dahlia.

Kedatangannya ke rumah pedangdut itu lantaran ingin menjual salah satu mobil mewah miliknya.

Namun Iis Dahlia langsung merasa curiga dan lantas menyebut Billy tengah bangkrut.

Bermula dari ledekan Iis Dahlia itulah, ramai dibicarakan bahwa Billy sedang dalam kondisi kesulitan finansial.

Tak ingin terus-terusan bikin gaduh, Billy Syahputra akhirnya angkat bicara.

Bukan karena bangkut, ia mengaku sengaja menjual mobilnya karena sudah lama terpakai.

Billy berharap bisa menjual mobilnya dengan harga yang tinggi mengingat harga mobil dari tahun ke tahun terus mengalami kenaikan.

“Ya memang mau gue jual aja itu mobil. Karena kan mobil udah jalan 3 tahun, gue beli 2018, gue jual 2021.

Kalau semakin lama gue jual, lama-lama harga makin turun,” katanya, dilansir Tribun Style dari YouTube Official NitNot pada Selasa, 21 Desember 2021.

Selain itu, Billy juga menegaskan bahwa dirinya memilih menjual barang berharga miliknya apabila memang sedang kesulitan ekonomi.

Hal itu dirasa lebih baik dibanding dirinya meminta atau berhutang pada orang lain.

“Pokoknya selagi bisa gue jual, apapun barang yang bisa gue jual, gue jual deh,” ucap adik mendiang Olga Syahputra itu.

“Daripada gue minta, daripada gue minjem gitu,” tambahnya.

Billy sendiri tak terlalu ambil pusing terkiat ledekan yang dilontarkan Iis Dahlia padanya.

“Ya mama Iis bilang ‘elu bangkrut?’ ya itu kan pendapat mama Iis.

Memang gue kan bercandaan sama mama Iis seperti itu,” pungkas Billy Syahputra.

Simak video lengkapnya

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*