Mayang Ternyata Pernah Ikut Indonesian Idol Junior, Doddy Sudrajat Disindir Netizen

Keluraga Vanessa Angel memang belakangan ini masih menjadi sorotan publik. Terutama sosok ayah dan adik Vanessa, Doddy Sudrajat dan Mayang.

Terkini, Mayang kembali menjadi perbicangan netizen saat diketahui pernah mengikuti ajang kompetisi bernyanyi, Indonesian Idol Junior.

Saat audisi Mayang, Doddy pun tertangkap kamera tengah mengantarkan putrinya itu. Tak pelak, Doddy Sudrajat juga menyemangati Mayang sebelum memasuki bilik audisi.

“Bye,” kata Doddy Sudrajat sambil mengantarkan putrinya yang masuk ke ruang audisi. Ia lantas menunjukkan dua jempol ke arah kamera sebagai tanda dukungan.

Menurut unggahan akun Instagram @lambegosiip, Mayang ikut ajang pencarian bakat ini ketika berusia 11 tahun atau sekitar 7 tahun silam. Mayang kecil begitu antusias mengikuti audisi.

Sayangnya pada saat itu Mayang belum bisa lolos ke babak selanjutnya. Pada saat itu, Mayang belum bisa membuat semua juri kompak memberikan “Yes” atas penampilannya.

Melihat unggahan tersebut viral di media sosial, tentu saja banyak netizen yang menyindir Doddy Sudrajat yang dinilai mengeksploitasi anaknya untuk masuk dunia hiburan dan mendapatkan pundi-pundi untuknya.

“Katanya tidak dipersiapkan masuk dunia entertaiment kok ini udah mulai masuk-masuk pak dari umur 11 tahun,” tulis seorang netizen.

“Kasian banget anak-anaknya disuruh jadi artis, kenapa gak bapaknya aja si yang jadi artis,” sambung lainnya.

“Sebenernya kasian loh kalau yang harus dihujat se-indo itu si mayang, karena dalang di belakangnya itu dododnya, di belakang dodod ada mprutnya, si mayang mah cuma haahahuhuuheehehoo aja,” ujar yang lain.

Sementara itu, Mayang mulai aktif membagikan karyanya sebagai penyanyi di media sosial. Setelah meng-cover lagu “Kemarin”, Mayang dan Chika akan merilis video “Hadapi Dengan Senyuman” dalam waktu dekat.

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*