Kasus Laura Anna Disebut Biasa, Greta Irene Sindir soal Hati Nurani

Greta Irene, kakak dari mendiang Laura Anna, dibuat murka atas pernyataan dari pihak Gaga Muhammad. Dalam Instagram Storiesnya, Irene membagikan tangkapan layar saat dirinya menonton video wawancara Fahmi Bachmid, kuasa hukum Gaga Muhammad.

Dalam video tersebut, Fahmi Bachmid secara terang-terangan menyebut bahwa kecelakaan yang menyeret nama kliennya itu adalah kasus biasa.

“Artinya Gaga dihadirkan, nah, itu nanti dilihat. Karena ini, kan, sebetulnya bukan perkara extraordinary, bukan perkara yang luar biasa, ya, ini kecelakaan biasa saja sebetulnya,” ungkap Fahmi Bachmid di hadapan awak media.

Sontak saja hal itu membuat Greta Irene selaku kakak Laura Anna tak dapat membendung amarahnya. Irene mengatakan bahwa perbuatan Gaga Muhammad dalam kecelakaan tersebut merupakan sebuah kelalaian.

“Menegaskan lagi ini bukan kecelakaan biasa tapi KELALAIAN! Kelalaian pengemudi yang mabok yang seharusnya tidak mengemudi apalagi dengan adanya penumpang di sampingnya! Kelalaian yang mengakibatkan adik saya LUMPUH dan akhirnya MENINGGAL DUNIA! JANGAN SEBUT INI HANYA KECELAKAAN BIASA!” tegas Greta Irene.

Irene meminta Fahmi dan keluarga Gaga untuk memosisikan diri mereka seperti keluarga korban. Ia ingin tahu apa yang akan dilakukan keluarga Gaga jika kehilangan saudara dan anak yang sangat dicintainya.

“Kalau dia di posisi saya, apa yang akan dia lakukan? Apa bisa dia bilang ini kecelakaan biasa? Berpikir sebelum bicara!” kata Irene geram.

“Nggak ada orang yang bisa ngerasain penderitaan Laura! Jangan dianggap masalah ini sepele!” lanjutnya.

Greta Irene pun menyebut Fahmi Bachmid tidak memiliki hati nurani sehingga bisa berkata seperti itu. Sama halnya dengan ayah Gaga Muhammad yang juga sempat mengaku sakit hati lantaran permasalahan anaknya dan Laura bisa sampai ke meja hijau.

“Kecelakaan biasa saja… baiklah. Itulah kenapa pentingnya sebuah ‘Hati Nurani’ paling tidak sebelum memberikan statement ke khalayak umum,” pungkas Greta Irene.

Seperti diketahui, Laura Anna dan Gaga Muhammad terlibat dalam kecelakaan lalu lintas pada tahun 2019 lalu. Laura Anna pun mengalami kelumpuhan dan akhirnya meninggal dunia setelah 2 tahun berjuang melawan sakitnya. Dalam kasus ini, Gaga Muhammad akhirnya ditetapkan sebagai terdakwa karena terbukti mengemudi dalam keadaan mabuk.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*