Doddy Sudrajat Tinggal Tunggu Waktu untuk Memindahkan Makam Vanessa Angel

Rencana pemindahan makam Vanessa Angel sudah bulat dilakukan oleh pihak keluarga. Doddy Sudrajat memastikan bakal memenuhi pesan mendiang putrinya itu. Menurut Doddy, ia akan menumpuk jenazah Vanessa Angel di makam ibu kandungnya.

Doddy Sudrajat mengaku masih menunggu sanak saudaranya yang lain dari luar Jakarta. Saat semua sudah berkumpul, baru lah pemindahan makam dilaksanakan.

“Nanti itu pasti jadi. Kan Daddy (sapaan Doddy) sudah bilang, tapi kan mungkin ini menyangkut masalah keluarga jadi harus ada keluarga dari Surabaya, Semarang, menyatukan hari dulu, kapan, nanti akan kita kabarin,” ujar Doddy Sudrajat saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Senin (20/12/2021).

Ziarah

Sebelum itu, Doddy Sudrajat dan keluarga akan kembali berziarah ke makam Vanessa Angel. Kunjungan tersebut bertepatan dengan hari ulang tahun putrinya yang jatuh pada 21 Desember 2021.

“Ultah vanessa, Daddy akan ke makam sama keluarga. Sama mamanya Vanessa, Chika sama Mayang kita akan ziarah ke sana,” pungkasnya.

Didatangi

Seperti diketahui, sebelum 40 hari Vanessa Angel meninggal, Doddy Sudrajat mengaku didatangi anaknya dalam mimpi. Selain itu, dia juga teringat perkataan anaknya semasa hidup bila meninggal ingin dimakamkan dengan ibunya di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*