Doddy Ingin Tes DNA Gala, Faisal: Kalau Ragu Jangan Dekati Cucu Saya

Faisal ayah dari mendiang Bibi Ardiansyah kembali memberikan komentarnya usai besannya Doddy Sudrajat ingin melakukan tes DNA terhadap Gala Sky Andriansyah.

Dengan tegas, Faisal yakin bocah satu tahun itu adalah anak kandung dari almarhum Bibi.

Faisal bahkan berujar bila pihak Doddy tidak percaya Gala adalah anak Bibi, maka tidak perlu memperpanjang masalah. Pasalnya Faisal siap membesarkan Gala Sky dan menanggung semua biaya hidupnya.

“Kalau pertama kali saya dengar itu ya pemikiran dia, karena menurut saya tidak perlu sampai situ. Karena sudah deal bahwa Gala Sky itu adalah anak dari Febri Andriansyah tidak ada keraguan sama sekali,” kata Faisal di Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (20/12).

“Tidak perlu tes DNA segala macem buat apa? Kalau mereka tidak mengakui itu cucu mereka ya sudah tidak ada masalah toh saya yang akan membesarkan,” lanjutnya.

Faisal juga menyebut jangan lagi mendekat Gala Sky jika Doddy Sudrajat masih ingin melakukan tes DNA dan meragukan sang cucu.

“Ini 100 persen cucu saya kalau mereka ragu jangan dekati cucu saya, jangan mampir ke cucu saya, jauhi gitu aja kok repot,” tegas Faisal.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*