Segera Temui Gala Sky, Doddy Sudrajat Jadi Tes DNA untuk Sang Cucu?

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat akam segera menemui cucunya, Gala Sky Andriansyah yang saat ini berada di bawah pengasuhan keluarga H Faisal. Rencanya pertemuan itu akan dilakukan dalam waktu dekat.

Sayangnya Doddy Sudrajat enggan membeberkan kapan pastinya ia akan mejenguk anak semata wayang Vanessa Angel dam Bibi Ardiansyah tersebut.

“Rencana ketemu kemungkinan minggu-minggu ini,” kata Doddy Sudrajat di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Senin (20/12/2021).

Di tengah rencana menjenguk sang cucu, Doddy Sudrajat ramai dikabarkan meragukan bocah satu tahun setengah itu sebagai darah daging Bibi Ardiansyah. Ia bahkan sempat menantang besannya, Faisal untuk mengajukan tes DNA.

Ditanya perihal tersebut, Doddy Sudrajat lagi-lagi enggan berkomentar. Sementara ini ia hanya ingin fokus pada permohonan perwalian Gala Sky Andriansyah dan ahli waris Vanessa Angel.

“Belum (tes DNA). Pokoknya sidang hari ini masih seperti kuasa hukum saya bilang masih dalam tahap pembacaan permohonan aja. Untuk DNA kita bicarakan nanti,” ujarnya singkat.

Diberitakan sebelumnya, Ayah Bibi Ardiansyah, Faisal menanggapi kabar besannya, Doddy Sudrajat yang menginginkan tes DNA sang cucu, Gala Sky Andriansyah.

“Itu pemikiran gila itu kalau bagi saya. Bagi saya sudah final, nggak ada lagi, Vanes anak dari Doddy. Febri anak saya. Gala anak si Febri. Itu sudah final,” kata Faisal di kanal YouTube Intens Investigasi belum lama ini.

Apalagi dia mempunyai dokumen lengkap terkait Gala Sky Andriansyah. Di situ menunjukkan bahwa si kecil merupakan darah daging Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

“Surat nikahnya ada, akta kelahirannya ada. Enggak perlu apapun dilakukan lagi, sudah final itu, enggak ada yang perlu diragukan,” ucap Faisal.

Faisal dengan tegas menolak permintaan Doddy Sudrajat agar Gala Sky Andriansyah menjalani tes DNA.

“Dan lagi pula ngapain itu saya persoalan. Apapun yang ditinggalkan anak saya, akan saya selamatkan. Jangankan anak, kucing saja saya selamatkan. Enggak ada yang perlu dites, final,” katanya menandaskan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*