Sudah Terlalu Percaya, Nagita Slavina Pernah Nitip Berlian Berhari-hari ke Merry

Muhammad Sadeli atau akrab disapa Merry Ahmad sudah menjadi asisten Raffi Ahmad selama 17 tahun. Dia mendampingi Raffi sejak masih meniti karier dari nol hingga sekarang menjadi artis kaya raya.

Tak heran, dengan masa kerja itu Merry begitu dekat dengan keluarga Raffi. Bahkan pria asal Madura ini sudah dianggap seperti keluarga.

Namun kini Merry sudah jarang ikut dengan Raffi. Saat ini, Merry ditugaskan menjadi asisten Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad. Tak hanya Raffi, Merry mengaku Gigi sapaan akrab Nagita sangat mempercayainya. Saking percayanya, perhiasannya sempat dititipkan kepada Merry berhari-hari.

Berikut ulasannya, dilansir dari YouTube TS Media Sabtu (18/12).

17 Tahun Ikut Raffi Ahmad

Merry menjadi asisten Raffi Ahmad sejak ‘sultan Andara’ itu masih belum tenar. Dia tetap setia mendampingi hingga Raffi Ahmad menjadi kaya raya seperti sekarang.

Bekerja selama 17 tahun, tentu banyak suka duka dialami Merry. Misalnya saja non stop menemani Raffi syuting dari pagi sampai pagi. Sehingga dia tak sempat istirahat sama sekali.

Meski begitu, Merry mengaku jika Raffi sosok orang baik. Dia tak pernah marah dan sering memberikan uang kaget.

“Sering ngasih uang kaget. Ngasih (uang) ‘nih Mer nitip buat ibu kamu’,” ujar Merry.

Ikut Nagita Slavina
Merry kini sudah jarang ikut dengan Raffi Ahmad. Dia saat ini ditugaskan menjadi asisten Nagita Slavina. Sama dengan Raffi, Nagita pun sangat baik kepada Merry dan semua karyawan.

Bahkan, Merry mengaku sering dibelikan barang-barang branded oleh ibu dua anak itu. Tak hanya itu, saat ulang tahunnya beberapa bulan lalu, dia diberi hadiah uang dolar.

“Kemarin aku ulang tahun dikasih dolar, banyak banget,” kata Merry sambil tertawa.

Nagita Slavina Nitip Berlian

Merry salah satu karyawan yang paling dipercaya. Terbukti dia bertahan sampai 17 tahun bekerja bersama Raffi Ahmad. Tak hanya Raffi, Gigi sapaan akrab Nagita Slavina juga sangat mempercayainya. Bahkan dia pernah menitipkan perhiasannya berupa berlian kepada Merry.

Dengan santainya, Gigi tak menanyakan barang tersebut.

“Mba Gigi itu, banyak ya berliannya dia gelang kalung dititip ke aku. Kadang sampai empat hari (dititip). Dia enggak ada nelepon, enggak ada apa. Padahal (berlian) ada di aku di tas. Itu bisa sepercaya itu sama aku,” ungkap Merry.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*