Heboh! Beli Jajanan Ringan Seharga Rp500, Wanita Ini dapat Hadiah Cincin Emas Asli

Seorang wanita yang mendapatkan hadiah dari sebuah jajanan tengah viral di media sosial. Bukan berupa uang atau mainan, wanita itu mendapatkan hadiah berupa cincin emas dari jajan itu.

Momen tersebut diunggah oleh akun TikTok @ilynsatu2. Dia tampak tercengang melihat hadiah cincin emas di dalam jajanan makanan ringannya.

Dalam video, tampaknya sang wanita baru saja membuka jajanan yang baru dibelinya. Dia pun memperlihatkan sebuah cincin emas beserta notanya, lengkap dengan kop toko mas tempat membeli cincin emas tersebut.

Dalam nota itu tertera bahwa cincin emas yang didapatkannya memiliki berat 0,500 gram. Sontak saja, dia lemas dan gemetaran mendapati perhiasan emas itu.

Pasalnya, harga jajanan tersebut hanya dibanderol Rp500. Dia pun sempat meragukan keaslian cincin emas tersebut. Namun, keraguannya terbantahkan dengan adanya nota pembelian emas tersebut.

“Seumur-umur beli jajan 500 baru kali ini dapet hadiah emas, gilak sumpah. mas beneran bukan sih?? tapi kok ada suratnya aaaaaaa,” tulisnya dalam keterangan, dikutip pada Sabtu (18/12/2021).

Video tersebut langsung menjadi viral dan menuai beragam reaksi. Rupanya, banyak netizen yang pernah mengalami hal serupa. Bahkan mereka sudah sempat mencoba menjualnya ke toko emas.

“Gue beli jajan 500an dapet hadiah 10k aja udah seneng bangetlah, ini dapet emas,” tulis netizen.

“Pernah dpt 50rb dr snack yg sama kek divideo,” tulis netizen lain.

“Emak gua juga pernah dapet cincin dari jajan itu dan beneran emas,” tulis netizen lain.

“Ihhh sama aku dapet anting-anting anak tak jual laku beneran,” tulis netizen lain.

“Sama kek tetangga ku dulu jg gitu dapet kalung + suratnya,” tulis netizen lain.

“Gue udah dapet 2 kali. pertama anting kedua cincin harga nya juga sama,” tulis netizen lain.

“Bude ku juga pernah dapet anting emas kaa sama jajan ini,” tulis netizen.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*