Gaga Muhammad Izin Datang Melayat, Keluarga Laura Anna Tegas Menolak: Kenapa Baru Sekarang?

Keluarga Laura Anna tolak kedatangan Gaga Muhammad untuk melayat, Greta Irene selaku kakak dari Lora sudah kecewa.

Kepergian selebgram Laura Anna masih membekas dan menyelimuti dunia hiburan tanah air.

Sementara itu mantan kekasih dari Laura Anna, yakni Gaga Muhammad diketahui sempat ingin datang ke rumah duka untuk melayat.

Namun sayangnya, hal ini ditolak oleh keluarga Laura Anna.

Seperti diketahui, Gaga Muhammad merupakan pengemudi mobil dalam kecelakaan yang menyebabkan Laura lumpuh selama dua tahun terakhir.

Menurut Greta Irene selaku kakak dari Laura Anna, keluarganya akan bersikap tertutup terhadap keluarga Gaga Muhammad.

Pasalnya dia hanya ingin meneruskan sikap yang telah dicontohkan Laura semasa hidup.

“Enggak, kita ke depannya tertutup sih.

Karena Laura aja dari dulu orangnya privat banget ya,” tutur Greta Irene dikutip TribunStyle.com dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Sabtu, 18 Desember 2021.

“Laura juga nggak pernah ngobrol lagi, dianya (Gaga) juga dulu ngilang.

Aku mau terusin Laura aja,” imbuhnya,

Sebelumnya Gaga menyampaikan keinginannya untuk melayat meski tidak bisa melihat jenazah Laura Anna.

Sebab Gaga yang sedang ditahan karena kasus kecelakaan Laura harus mengikuti prosedur sehingga belum bisa melayat.

Namun Irene dengan tegas menolak rencana Gaga tersebut.

Pasalnya, Gaga selama ini tidak pernah datang ke rumahnya sebelum Laura meninggal.

Padahal diceritakan oleh Irene, adiknya kala itu telah memohon-mohon kepada Gaga agar datang ke rumahnya.

Namun sayangnya, Gaga kala itu justru mengabaikan permintaan dari Laura.

Imbas kejadian tersebut, keluarga Laura akhirnya menutup pintu jika Gaga datang ke rumah.

“Aku nggak tau sih, tapi gimana.

Kenapa nggak dulu aja. Itu aja sih kayak kenapa baru sekarang,” tegas Irene.

“Setahun yang lalu Laura yang mohon-mohon. Kenapa baru sekarang,” sambungnya.

Bagi Irene, rasa sakit tidak saja dialami Laura Anna, tapi juga seluruh keluarga.

Rasa sakit sang adik membuat pihak keluarga Laura merasa berat untuk memaafkan Gaga Muhammad.

“Sekarang ya sekarang, kita ikutin yang udah terjadi.

Yang Laura dulu perjuangkan akan aku perjuangkan lagi.

Prioritas juga, amanah juga dari Laura,” pungkasnya.

Sebelum Meninggal, Laura Anna Sempat Berujar Ingin Dikremasi Jika Meninggal

Jenazah Laura Anna telah dikremasi dan abunya dilarung ke laut.

Sisa abu tulang Laura Anna pun bakal disimpan di rumah selama 40 hari.

Greta Irene, kakak Laura sempat memberikan keterangan mengenai proses pelarungan abu sang adik.

“Tadi teman dan keluarga datang semua untuk melepaskan Laura.

Pertama-tama sih kita ketawa-ketawa cerita tentang Laura waktu itu kayak gimana.

Terus aku sih yang nangis, masih berat tapi aku kuat-kuatin.

Akhirnya kita semua berdoa, baru semuanya satu-satu taburin abunya Laura,” ungkap Greta seperti dikutip TribunStyle.com dari YouTube Intens Investigasi, Sabtu 18 Desember 2021.

Greta mengaku kremasi dan pelarungan memang sempat dibicarakan Laura semasa hidup.

Namun, Greta menilai kala itu Laura hanya bercanda.

“Dulu pernah ngobrol-ngobrol sedikit doang, dia dulu juga enggak serius mungkin.

Masih yang bercanda ‘Nanti kalau kayak gini (meninggal) mau kayak gini (dikremasi dan dilarung) deh gue.

Tapi ya itu juga akhirnya,” lanjutnya.

Greta menambahkan, adiknya memang sangat menyukai laut.

Sementara terkait pemilihan Laut Ancol, Greta menyinggung soal jarak.

“Paling dekat ya (Laut Ancol). Dia dulu juga sering main ke sini jadi ya sekalian aja.

Emang udah tempatnya dia,” terang Greta.

“Kita sering banget ke pantai memang, jadi ya itu kenangan kecil paling bahagianya kita,” imbuhnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*