Dikabarkan Putus, Ini Perjalanan Cinta Gisel dan Wijin

Gisella Anastasia atau akrab disapa Gisel dikabarkan putus dengan pebasket Wijaya Saputra alias Wijin. Lewat postingan Instagram-nya, Gisel mencurahkan isi hatinya seperti mengisyaratkan perpisahan.

Gisel mengunggah foto dirinya bersama Wijin dengan nuansa hitam putih. Ia menutup kolom komentar pada unggahan tersebut.

“Mencoba meletakkan banyak harapan. Berpegangan tangan sebisanyan. Berjalan sebisanya, berjuang sebisanya. Kini, berjalanlah Walau berbeda arah,” tulis Gisel pada unggahannya, Kamis (16/12/2021).

Gisel kemudian berbicara tentang sebuah perjalanan yang sudah berbeda arah.

“Kini, berjalanlah walau berbeda arah. Berjuang kedepan, kamu dan aku tercipta untuk mencapai tujuan. Bukan hanya tentangku, tentangmu. Tapi tentangNya, juga seisi dunia yang dikasihiNya. Menarilah, Walau alunannya tak lagi sama. Berbahagialah, Teriring doa sebagaimana kau pernah membuat bahagia,” ungkap Gisel.

Menjalin hubungan selama 3 tahun

Gisel dan Wijin disebut-sebut sudah menjalin hubungan selama 3 tahun. Tak lama setelah perceraiannya dengan Gading, Gisel dikabarkan menjalin hubungan dengan Wijin.

Sejak awal, Gisel dan Wijin tidak pernah menutupi hubungan mereka. Tak jarang keduanya memamerkan hubungan mereka di media sosial masing-masing.

Wijin bahkan sudah dekat dengan anak semata wayang Gisel dan Gading Marten, Gempita Noura Marten.

Keluarga Gisel dan Wijin diketahui sudah saling kenal. Mereka bahkan sempat terlihat menghabiskan waktu bersama di momen penting seperti Natal.

Wijin Setia temani Gisel yang terkena skandal

Beberapa waktu lalu, Gisel sempat terkena skandal video panas dengan seorang pria bernama Yukinobu De Fretes. Video yang beredar luas tersebut berdurasi 19 detik.

Meskipun jadi omongan satu Indonesia, namun Wijin tetap setia menemani kekasihnya tersebut. Di tengah isu panas tersebut, Wijin bahkan sempat memuji Gisel.

Dia menyebut Gisel sebagai perempuan yang baik dan tangguh. Wijin menyebut Gisel adalah sosok yang memiliki empati tinggi dan suka membantu teman-temannya.

Kabar putus sempat terdengar beberapa bulan lalu

Kabar berakhirnya hubungan Gisel dan Wijin sempat terdengar pada Oktober lalu. Namun, kabar tersebut dibantah oleh Wijin. Pria 36 tahun itu mengatakan bahwa ia dan Gisel baik-baik saja.

Menurut Wijin, mereka kini jarang saling mengunggah kebersamaan masing-masing di media sosial karena sibuk.

Wijin juga mengatakan bahwa ia bukan orang yang sering update atau mengumbar aktivitas sehari-harinya.

Terkait kabar putus tersebut, baik Gisel maupun Wijin masih belum memberikan tanggapan apa pun.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*