2 Tahun Menikah, Rezky Aditya Akui Sudah Jujur ke Citra Kirana soal Masa Lalunya

Belakangan ini nama Rezky Aditya tengah menjadi sorotan publik karena kasus hukum terkait pengakuan anak yang menjeratnya.

Setelah 2 tahun menikah dengan Citra Kirana, keluarga kecilnya yang awalnya adem ayem justru tertimpa musibah dari gugatan Wenny Ariani.

“Aku sempet mikir beberapa saat kemarin, ini kok kayaknya adem-adem aja. Ternyata enggak seadem itu, tiba-tiba ada aja (masalah),” ujar Rezky Aditya dikutip dari YouTube Maia AlElDul TV, Jumat (17/12/2021).

Citra Kirana juga sudah mengantisipasi segala kemungkinan masalah rumah tangganya. Ia bahkan sudah menjaga dan menutup aib rumah tangganya dengan baik.

“Padahal kita udah jaga juga bun, Tapi ada aja ujian datang dari mana aja, kita enggak tebak-tebak,” ujar Citra Kirana ke Maia Estianty menimpali.

Kendati kasus hukum yang menimpa suaminya itu cukup serius namun Citra Kirana tak sampai drop memikirkannya. Keduanya mengaku terus menerus untuk saling menguatkan sesuai janji sucinya di awal pernikahan.

“Nggak sih kalau sampai drop, kita saling menguatkan aja, karena dari awal kita udah terbuka,” beber Citra Kirana.

Rezky Aditya pun mengaku telah menceritakan seluruh masalalunya pada sang istri. Hal ini penting untuk mengantisipasi masalah di depan yang akan diselesaikan bersama-sama.

“Aku jujur apa adanya. Ceritain semuanya sama istri. Jadi kalau kita udah jujur, otomatis kita bisa cari solusi sama-sama,” kata Rezky Aditya.

Sebagai informasi, Wenny Ariani tengah memperjuangkan status anaknya di Pengadilan Negeri Tangerang. Menurutnya, anak itu adalah buah cintanya dengan Rezky Aditya saat dulu masih berpacaran. Hingga kini Rezky masih menolak untuk mengakui anak Wenny Ariani dan belum bersedia untuk melakukan test DNA. (WS)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*