10 Foto Pernikahan Doni Salmanan Crazy Rich Bandung yang Baru Terungkap, Digelar Mewah – Nilai Maharnya Fantastis

Tanggal 14 Desember lalu menjadi hari yang sangat bersejarah bagi Doni Salmanan. Bagaimana tidak? Selebgram sultan yang disebut-sebut sebagai Crazy Rich Bandung ini akhirnya resmi menikah dengan wanita pilihannya, Dinan Nurfajrina. Lantas, seperti apa potret kemewahan dalam acara pernikahan mereka? Yuk intip foto-fotonya di sini!

Happy Wedding! Crazy Rich Bandung Doni Salmanan akhirnya melepas masa lajangnya dengan menikah bersama wanita pilihannya, Dinan Nurfajrina.

Pasangan ini resmi menikah pada Selasa (14/12) lalu di sebuah acara mewah bak pernikahan sultan dengan yang dihadiri oleh keluarga besar dan orang-orang terdekatnya.

Memakai adat Sunda, kedua mempelai yang berbahagia terlihat serasi dalam balutan busana serba putih.

Setelah acara akad selesai dan dinyatakan sah menjadi pasangan suami istri, Dinan menunjukkan baktinya pada Doni dengan mencium tangannya.

Sementara itu, pria yang pernah menyawer Reza Arap sebesar Rp 1 miliar ini juga sempat menunjukkan kasih sayangnya dengan mengecup kening sang istri.

Diliputi perasaan bahagia dan penuh cinta, keduanya pun berpose sambil memamerkan cincin kawin yang kini melingkar di jari manisnya.

Imagenic yang bertugas sebagai fotografer di acara pernikahan sultan ini pun sempat mengabadikan ekspresi kebahagiaan kedua mempelai saat berpose sambil memamerkan buku nikah mereka.

Sementara itu, Dinan terlihat begitu cantik dan anggun dengan riasan makeup flawless menawan hasil karya MUA Adi Rustana, dan siger Sunda di atas hijabnya.

Selain dekorasi venue pernikahan yang terkesan mewah bak pernikahan sultan, nilai mahar yang diberikan Doni juga sukses mencuri perhatian. Tidak hanya memberikan berlian seberat 4,6 karat, namun juga uang senilai US$ 15 ribu (atau setara Rp 215,5 juta).

Well, sekali lagi selamat atas pernikahannya Doni dan Dinan! Semoga menjadi pasutri yang sakinah, mawadah, dan warahmah ya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*