Viral! Denny Sumargo Sebut Artis Meninggal usai ke Podcastnya: Kalau Bisa Gantiin, Gue yang Pergi Duluan

Denny Sumargo merasakan kesedihan mendalam usai mengetahui Laura Anna meninggal. Kabar yang datang tiba-tiba itu membuatnya hampir tak percaya, mengingat Laura Anna baru saja datang ke kediamannya untuk berkolaborasi.

Saat mengetahui kabar duka di tengah menjalani live di sosial media, Denny Sumargo mendadak kaget dan tak menyangka. Dirinya sempat bingung mengapa ada lebih dari satu artis yang meninggal dunia usai datang ke podcastnya.

“Aduh ada apa sih dengan konten gue. Setiap yang gue undang, pulang-pulang kenape-nape,” kata pria yang akrab disapa Densu tersebut.

Hal tersebut membuat salah satu media online membuat berita dengan judul terkait empat artis yang meninggal dunia usai datang ke podcast milik suami Olivia Allan itu. Bahkan, artikel tersebut sempat membuat heboh, hingga membuat Densu didoakan menyusul artis-artis yang meninggal itu.

“Semoga abis ini yg modar Denny Sumargo,” tulis pemilik akun Twitter @alan098***62.

Tulisan pemilik akun Twitter tersebut membuat bintang film Balada Sepasang Kekasih Gila itu membalasnya. Melalui akun Instagram Storynya, Densu menyebut bahwa dirinya rela menggantikan empat orang artis tersebut untuk menghadap sang pencipta.

“Temen gw barusan ngirimin ss-an berita ini. Kalau gw bisa gantiin, gw yang pergi duluan, enggak apa-apa kok,” tulisnya.

Ungkapan Densu menyebut bahwa dirinya siap menggantikan artis tersebut untuk menghadap sang pencipta, membuat netizen lain tak habis pikir. Terlebih, mereka mengetahui bahwa kematian adalah sebuah takdir yang tidak bisa ditukar.

“Berpikir positif bisa kan? Bisa jadi podcast nya nitip pesan terakhir.. Mencurahkan yang ingin dicurahkan biar kepergian mereka tenang,” tulis alpa***yulia.

“Udah banyak yang podcast sama densu. Yang lainnya Alhamdulillah masih sehat kok. Klo yg meninggal mungkin sudah takdirnya. Neti neti, punya hari negatif mulu sih” tulis khans***ahfi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*