Niat Mulia Laura Anna Usai Terima 250 Juta dari Deddy Corbuzier, Bikin Nangis

Sejumlah rekan artis turut berduka setelah mengetahui kabar kepergian Laura Anna. Deddy Corbuzier mengaku terkejut mendengar kabar duka tersebut.

Laura Anna begitu akrab dengan Deddy Corbuzier. Hal ini setelah dirinya pernah diundang menjadi bintang tamu di podcastnya.

Tak banyak tahu jika Deddy Corbuzier sempat memberikan uang Rp250 juta buat Laura Anna. Tak disangka jika Laura Anna menggunakan uang tersebut untuk niat mulia. Ini ulasan selengkapnya seperti dilansir channel youtube Deddy Corbuzier.

Laura Anna Usai Terima 250 Juta dari Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier memberikan uang Rp250 juta buat Laura Anna. Uang itu diberikan lewat Marshel Widianto.

“Makasih ya Om Ded, makasih banyak,” ucap Laura Anna dalam video yang direkam Marshel.

“Makasih Om, uangnya pasti bermanfaat kok,” timpal kakak Laura Anna.

Niat Mulia Laura Anna

Laura Anna pun menyebut jika uang yang dia terima dari Deddy Corbuzier disebutnya terlalu banyak. Namun, Laura Anna menyebut jika uang tersebut akan digunakan untuk membantu anak yatim.

“Marshel Rp250 juta kebanyakan buat aku sumpah deh, aku tuh masih ada engga sekurang-kurangnya aku loh. Bilangin ke Om Ded makasih banyak tapi mungkin aku pasti akan kasih ini ke anak yatim beliin juga, sumbangin juga ke anak yatim beliin hadiah hadiah. Kalau mau kamu ikut aku beliin kado kadonya bantuin beliin kado kadonya sama Om Ded juga kalau Om Ded mau. Terus nanti kita sumbangun deh ke anak yatim,” katanya,

“Ini bukan kasian kok sumpah aku ngerasa banget juga dibantu Om Ded. Terus aku malah seneng aku trending aku engga mikirin uang atau apapun aku malah seneng ‘ih gua trending’. Itu doang sumpah. Negantu banget di kasusnya, semuanya. Makasih ya Marshel udah dikenalin ke Om Ded. Love you bestie dadah,” sambung dia.

Membantu Tak Selamanya Harus Berkonten

Deddy Corbuzier mengungkapkan jika rekaman video itu sebenarnya tidak pernah disebarluaskan apalagi dibuat untuk konten.

“Itu tadi adalah video dan rekaman suara dari Laura ke saya. Yang sebenernya tidak pernah disebarluaskan, dikontenkan sama sekali,” katanya.

Menurut Deddy untuk membantu tak selamanya harus berkonten. Dia pun menyampaikan selamat jalan untuk Laura Anna.

“Selamat jalan @edlnlaura you motivate us. Dear SJW.. Membantu tak selamanya harus berkonten. Laura sudah tenang di atas sana. Saya kadang capek dengar komen bicara ttg adsense harus nya di beri laura.. Video ini jauh sebelum kejadian… Dan tidak pernah saya tayang kan. My friends.. Me and my foundation @indonesiapastibisaofficial don’t need content to help people. Video ini harus nya tidak keluar.. Tidak pernah keluar. But now she’s gone. And we can learn a lot. Dia kuat.. Dia luar biasa. Dan kita.. Kalau kita mau membantu orang… Bantu lah.. Dan kadang membantu.. Tak perlu di konten kan. Kadang. Be good up there @edlnlaura,” tulisnya di instagram.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*