Gaga Muhammad Sampaikan Rasa Duka atas Meninggalnya Laura Anna di Persidangan

Gaga Muhammad kembali menjalani persidangan terkait kasus kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan mantan kekasihnya, Laura Anna, menjadi lumpuh. Sidang tersebut digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis (16/12).

Dalam persidangan itu, seperti biasanya, Gaga Muhammad dihadirkan secara virtual. Sidang tersebut beragendakan keterangan saksi dari Jaksa Penuntut Umum.

Namun saksi tersebut berhalangan hadir, sehingga sidang harus ditunda. Namun sebelum sidang ditunda, kuasa hukum Gaga, Fahmi Bachmid, meminta agar jaksa juga menghadirkan dokter yang melakukan visum.

“Mohon dihadirkan, karena ini kunci ada dalam keterangan, luka 7 cm, 5 cm itu enggak sama,” ujar Fahmi dalam persidangan.

Mengenai hal itu akan diupayakan oleh pihak Jaksa Penuntut Umum. Di sisi lain, Fahmi juga meminta agar Gaga dihadirkan secara langsung.

Sebab, banyak komunikasi yang tidak sinkron dalam persidangan sebelumnya. Kata Fahmi, Gaga banyak menyampaikan hal yang tidak tersalurkan dalam persidangan.

“Ada beberapa hal yang enggak sependapat, kita belum dengar oleh karena itu mohon disidang offline, Yang Mulia,” ucapnya.

“Ini untuk kepentingan mencari kebenaran materil. Supaya kita enggak seperti ini, mereka ada beberapa hal yang tidak dihadirkan,” tambah Fahmi.

Pengacara Minta Izin Gaga Muhammad untuk Melayat Laura Anna
Kemudian, Fahmi juga meminta agar Gaga diberikan kesempatan untuk melayat. Hakim meminta agar permohonan tersebut juga dilakukan secara tertulis.

“Saksi bernama Laura yang pernah punya hubungan dengan terdakwa meninggal, mohon diberikan izin beberapa jam agar dia bisa bertemu keluarga almarhum, Laura sudah meninggal mohon diizinkan dia (terdakwa) bisa melayat,” ucap Fahmi.

Lebih lanjut, Fahmi meminta izin agar Gaga diberikan kesempatan untuk berbicara. Katanya ada beberapa hal yang ingin disampaikan. Dalam kesempatan itu, Gaga menyampaikan rasa dukanya yang mendalam atas kepergian Laura Anna.

“Yang Mulia, yang pertama saya ingin menyampaikan rasa duka yang mendalam berpulangnya Laura Anna Edelenyi, semoga diterima di sisi Tuhan dan diterima di surganya, itu aja Yang Mulia,” ungkap Gaga tegar.

Setelahnya majelis hakim menutup persidangan. Sidang bakal digelar pada tanggal 21 Desember mendatang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*