Viral Cewek Emosi Hancurkan Rokok Kekasihnya, Aksinya Tuai Perdebatan Warganet

Seorang wanita yang emosi menghancurkan rokok telah viral di media sosial. Pasalnya, ia menghancurkan berbatang-batang rokok kekasihnya.

Video tersebut diunggah oleh warganet melalui akun Twitter @AREAJULID, Selasa (14/12/2021).

“Dis! Kalo gak suka cowok perokok ya jangan dipacarin lah atau kasih tau baik baik. Lo patah patahin gitu, lo pikir beli rokok pake daun?,” cuit akun @AREAJULID, seperti dikutip Suara.com, Rabu (15/12/2021).

Hancurkan rokok kekasihnya

Dalam video tersebut, tampak seorang cewek berbaju hijau tengah berjongkok seraya memegang sejumlah rokok yang telah dikeluarkan dari bungkusnya.

Tidak lama kemudian, cewek itu langsung melotot ke arah kamera. Dengan wajah penuh emosi, ia langsung menghancurkan rokok yang digenggamnya.

Cewek itu menghancurkan rokok-rokok itu secara bersamaan. Bahkan, rokok-rokok itu terlihat hancur hingga berbentuk kecil-kecil karena diremas dan dipatahkan oleh cewek tersebut.

Rokok yang dihancurkannya itu merupakan rokok sang kekasih. Ia melakukan itu lantaran diduga kesal sang kekasih merokok terus-terusan.

“Sekesal apa kalo liat cowo kalian ngerokok terus-terusan,” tulisnya dalam video tersebut.

Beberapa cewek yang berada di lokasi kejadian saat itu telah melarangnya. Mereka menyarankan untuk menjual saja rokok-rokok tersebut daripada menghancurkannya.

“Kak jangan kak kita jual di pinggir jalan aja. Goceng tiga,” ucap cewek yang diduga merupakan temannya.

Komentar warganet

Aksi seorang cewek yang telah menghancurkan rokok kekasihnya itu ternyata berhasil menyita perhatian warganet. Tak sedikit warganet yang geram dengan aksinya.

“Monmap rokok mahal neng, jangan kayak gitu ya lain kali,” tulis salah seorang warganet.

“Cowo gue perokok sedangkan gue gak suka asap rokok. Jadi setiap ada gue dia gak pernah berani untuk ngerokok. Kadang kalo stress banget dia cuma bilang “pengen ngerokok” dan ya dia pergi ngerokok jauh dari gue. Pokoknya jangan ngerokok dekat gue dan jangan sampai gue lihat,” tulis warganet yang membagikan kisahnya.

“Muka mbanya nyebelin bgt. Kalo gue udah auto putus, ya gue tahu rokok itu berbahaya buat diri sendiri dan org sekitar. Tapikan bisa diomongin baik-baik. Berhenti ngerokok itu nga bisa cuma dipatahin rokoknya, butuh komitmen dan support orang sekitar juga. Main patahin digantiin duit nga,” ujar warganet yang geram.

“Yang kek gini asli gw putusin. Elu baru jadi pacar aje udah kek gini, beda cerita klo udh merit. Percayalah cowo kalo disindir disuruh brenti ngerokok bakalan gak mau. Kecuali, dikasih masukan dan pelan-pelan ngasih taunya, mereka bakalan brenti ngerokok dengan sendirinya tanpa harus diminta,” sahut yang lain.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*