Menyayat Hati, Pengantin Wanita Ini Menikah Setelah Makamkan Ayah di Hari Pernikahan

Rasa sedih menyelimuti seorang wanita cantik pemilik akun TikTok @yamiyabi.com. Bagaimana tidak, di hari pernikahannya, ia justru dirundung duka mendalam.

Sang ayah pergi menghadap Sang Khalik di hari yang sama menjelang ijab kabul. Alhasil, pernikahan pun tetap digelar meski penuh dengan air mata.

Ia pun mendapatkan beragam dukungan dari publik. Berikut ulasan selengkapnya,

Dekorasi Siap

Seorang wanita cantik beberapa waktu lalu menjawab tantangan dalam platform TikTok yang mempertanyakan mengenai kejadian tersuram dalam hidup. Ia pun menyertakan audio tantangan tersebut ke dalam video miliknya.

“Tunjukkan foto di mana kamu hancur banget tapi dunia tetap berjalan,” dikutip dari keterangan video.

Wanita cantik itu lantas menunjukkan salah satu kejadian paling pilu sepanjang hidupnya yakni detik-detik menjelang pernikahan. Video tersebut bermula dengan sebuah foto dekorasi cantik meja serta kursi lengkap untuk acara akad nikah.

“Jam 10 malam dekor dipasang,” tulisnya.

Ayah Meninggal Dunia
Namun, takdir berkata lain. Sang ayah justru berpulang di hari yang sama. Tepat pukul 5 pagi menjelang akad nikah, duka cita pun mengiringi suasana bahagia yang dirasakannya kala itu.

“Jam 5 pagi bapakku meninggal,” terangnya.

“Alfatihah,” tulisnya.

Padahal sebelumnya, ia mengaku telah melakukan perjanjian dengan sang ayah untuk menjadi wali nikah di hari bahagianya itu. Meski demikian, ia mengungkap tetap menggelar akad nikah pada pukul 1 siang setelah memakamkan sang ayah.

“Padahal sudah janjian bapak mau jadi wali nikah aku jam 1 siang,” pungkasnya.

Banjir Dukungan & Doa
Video berdurasi singkat yang mendapatkan lebih dari 40 like dari warganet ini dipenuhi dengan berbagai tanggapan. Tak sedikit dari warganet yang memberikan kalimat dukungan dan doa baginya serta mendiang sang ayah.

“Ya Allah, makasi kak udah tegar. Al fatihah buat ayahnya,” tulis akun Tasha Lanina

“Demi Allah aku kalau jadi mba nya seharian ga kuat nangis, ga mood ngapa-ngapain bahkan ketemu orang banyak maunya nangis aja terus,” tulis akun loph capuccino

“Ya Allah sabar yah kak,” tulis akun heniagustina928

“Kak, kamu hebat banget,” tulis akun ltsya

Video
Berikut video selengkapnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*