Nikita Mirzani Sarankan Fuji Berhenti Asuh Gala Sky

Nikita Mirzani menyarankan adik Bibi Ardiansyah, Fuji untuk berhenti mengasuh Gala Sky Andriansyah. Menurut Nikita, terlalu berbahaya bila urusan pengasuhan bayi diserahkan ke anak remaja.

“Kita kan sama-sama tahu ya, kalau namanya ABG emosinya masih labil,” ujar Nikita Mirzani, ditemui di Jakarta, Senin (13/11/2021).

Nikita Mirzani juga mengimbau agar pengasuhan Gala Sky Ardiansyah tidak diserahkan ke pengasuh.

“Tangan suster itu akan jadi bahaya banget. Kan gue seorang ibu, jadi gue tahu banget bagaimana cara mengurus anak,” kata Nikita Mirzani.

Lantas, siapa yang paling pantas menurut Nikita Mirzani untuk mengurus Gala Sky Andriansyah?

“Mending benar-benar dirawat sama orangtuanya Bibi aja sih. Jangan sama adiknya, jangan sama siapa pun,” imbuh Nikita Mirzani.

Walau di sisi lain, Nikita Mirzani juga melihat bahwa keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sama-sama punya sisi negatif dalam menyikapi kepergian kedua pasangan.

“Dua-duanya sama. Sama-sama memanfaatkan waktu dan situasi. Ini kalau lo tanya gue ya. Enggak tahu kalau yang lain,” ucap janda 35 tahun ini.

Sebagaimana diketahui, Gala Sky Ardiansyah berstatus yatim piatu usai Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan tunggal di Tol Jombang-Mojokerto pada 4 November 2021. Mereka meninggal dunia di tempat usai mobil yang ditumpangi menabrak besi pembatas tol dalam kecepatan tinggi.

Saat ini, Gala Sky Ardiansyah tinggal dan diasuh keluarga Bibi Ardiansyah.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*