Nikita Mirzani Akan Polisikan Netizen yang Bikin Petisi Boikot Dirinya

Nikita Mirzani telah berkomentar dan mengambil sikap tegas terkait petisi boikot dirinya dari televisi. Pemilik nama lengkap Nikita Mirzani Mawardi itu mengatakan bahwa dirinya tidak bisa membiarkan si pembuat petisi bertindak semena-mena.

“Memang ada haters yang kalau dia nantangin, ya aku tunjukkin bahwa tidak bisa semena-mena,” ujar Nikita Mirzani di kawasan Petukangan, Jakarta (13/12/2021).

Nikita Mirzani menyebut akun yang membuat petisi itu juga sudah memposting isi DM-nya di media sosial.

“Itu jatuhnya kan sudah illegal access. Gue sudah ingatin, tapi dia malah nantangin,” tutur perempuan 35 tahun tu.

Oleh karenanya, Nikita Mirzani langsung meminta bantuan kepolisian untuk mencari si pemilik akun. Dia tak mau dipandang sebelah mata oleh orang-orang yang membencinya.

“Jadi apa pun yang dilakukan, ya harus terima konsekuensinya,” kata sang presenter.

Terbaru, Nikita Mirzani mengklaim sudah mengantongi data si pemilik akun yang tinggal di Medan, Sumatera Utara. Dia berencana mengambil langkah hukum pekan depan.

“Saudaranya sendiri bahkan yang kasih datanya. Jadi Minggu depan kalau nggak salah Selasa atau Rabu gitu. Sudah kerja sama juga sama kepolisian sana untuk ke Medan,” ucap Nikita Mirzani.

Sebagaimana diketahui, petisi memboikot Nikita Mirzani dari televisi saat ini sedang ramai di media sosial. Dicetuskan pemilik akun bernama Damai Indonesiaku, petisi lahir akibat sikap Nikita Mirzani yang dianggap sering menebar kebencian.

Menanggapi keberadaan petisi boikot, Nikita Mirzani tak ambil pusing dengan pihak-pihak yang memberikan dukungan. Ibu 3 anak tetap berkeyakinan tindakannya di media sosial bukan seperti yang dituduhkan.

“Buka aib sama buka kebenaran itu jauh berbeda,” tegas Nikita Mirzani.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*