Ini Reaksi Milano Lubis Pengajian 40 Hari Vanessa Angel Disebut Mewah

Acara pengajian 40 hari meninggalnya Vanessa Angel disebut mewah karena digelar di The Tribrata, Darmawangsa, Jakarta Selatan pada Senin (13/12). Dengan digelarnya acara di gedung mewah itu, pastinya menelan biaya tidak sedikit.

Menanggapi hal tersebut, pengacara Milano Lubis selaku Ketua Panitia Pelaksana menyatakan tidak sepenuhnya setuju. Karena standar mewah atau tidak masing-masing orang berbeda. “Mewah atau nggak kan tergantung niatnya ya, kita bisa semampu kita saja. Kita bisanya seperti ini dibilang mewah kita nggak ngerti,” kata Milano Lubis di hadapan awak media.

Baginya, mewah atau tidaknya acara bukan permasalahan penting. Yang paling penting adalah niat yang bersumber dari ketulusan hati untuk mendoakan Vanessa Angel, klien yang juga sahabat dekatnya saat almarhumah masih hidup di dunia. “Kita bikin ini ikhlas niatnya mendoakan Vanessa. Dia sudah saya anggap adik,” ucap Milano lebih lanjut.

Seperti diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel bersama suaminya, Febri Andriansyah mengalami kecelakaan di KM 672+400A Tol Jombang Jawa Timur arah Surabaya, Kamis (4/11) siang, sekitar pukul 12.36 WIB. Akibat insiden ini, Vanessa dan Febri meninggal dunia.

Di dalam mobil Pajero Sport warna putih berplat nomor B 1284 BJU, terdapat 5 orang di dalamnya. Mereka adalah Vanessa Angel, Febri Ardiansyah alias Bibi, anak mereka Gala, sopir dan pembantunya. Tiga orang selamat sementara nyawa Vanessa dan Bibi tidak tertolong.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*